4/15/2015

Kepala UPTD Dindik Cibeber Kunjungi SD Juara Cilegon

Kepala UPTD Dindik Cibeber Kunjungi SD Juara Cilegon
Ibu Hj Faiqoh beserta rombongan photo bareng dengan siswa SD Juara


RZ Cilegon News– Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPTD) Dinas Pendidikan Kecamatan Cibeber Kota Cilegon, Ibu Hj. Faiqoh bersama Staf dan didampingi pengawas sekolah  mengunjungi SD Juara Cilegon, Selasa (14/04). Kunjungan tersebut dimaksudkan untuk bersilaturahim sekaligus memantau proses Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) yang diselenggarakan oleh SD Juara Cilegon.

 “Alhamdulillah ibu kepala UPTD Dindik beserta rombongan telah berkunjung  untuk melihat secara langsung kegiatan belajar mengajar di SD Juara Cilegon. Kata Susanto Santawi SPdI dengan sumringah. Susanto melanjutkan, kehadiran kepala Dindik di sekolahnya itu dimanfaatkannya untuk bertanya-tanya terkait program pemerintah dan perkembangan dunia pendidikan khususnya di kota Cilegon.


Sementara itu, Ibu Hj Faiqoh memberikan apresiasi kepada Team Marawis SD Juara Cilegon saat tampil di SDN Cikerai II Cilegon dalam rangka pembukaan lomba Pentas PAI yang dihadiri oleh seluruh kepala sekolah  se-kecamatan Cibeber, perwakilan dewan guru, dan UPTD Dindik kecamatan Cibeber pekan lalu. Beliau pun berharap kelak SD Juara Cilegon menjadi sekolah unggulan yang bisa mewakili daerahnya.  “mudah-mudahan ke depan, SD Juara ini bisa menjadi sekolah unggulan atau berprestasi yang bisa mewakili UPTD kecamatan Cibeber". Harapnya.

Semoga Sobat hari ini lebih baik dari kemarin, jika ada yang ingin ditanyakan terkait program RZ Cilegon, silahkan isikan komentar dibawah ini
EmoticonEmoticon