4/24/2015

Marawis Ashabul-Kahfi Tampil Dalam Acara Launching P2WKSS

Marawis Ashabul-Kahfi Tampil Dalam Acara Launching P2WKSS
Marawis Ashabul Kahfi RZ Cilegon saat tampil di acara P2WKSS

“Kilmah walaw jabar khotir
Walla salam mim baid
Kilmah walaw jabar khotir
Walla salam mim baid
Walla risalah ya haajir
Biyadi sa’il barid biyadi sa’il barid”

Demikian penggalan syair lagu Salamun Ba’id yang dibawakan oleh tim Marawis Ashabul Kahfi RZ Cilegon request dari Bapak Sulhi, Wakil Walikota Serang  saat bersilaturahim bersama warga dalam acara launching P2WKSS di Sidangmangu Kelurahan Kuranji Kecamatan Taktakan Serang, Rabu (04/22).

P2WKSS adalah Program  terpadu Peningkatan Peranan Wanita Menuju Keluarga Sehat dan sejahtera dan merupakan salah satu Program Peningkatan Peranan Wanita dalam Pembangunan. Acara tersebut juga dihadiri oleh Bapak Tubagus Haerul Jaman sebagai Walikota kota Serang.

Ustadz Syafe’I menyebutkan bahwa tim Marawis dibawah asuhannya itu sengaja diundang oleh panitia untuk menghibur para peserta undangan sekaligus mempromosikan bahwa di kelurahan Kuranji terdapat pusat pengembangan potensi  anak dibidang kesenian khas Islam yaitu Marawis.


Sementara Agus Rohandi, PIC P3A RZ Cilegon mengatakan bahwa dalam kesempatan itu tidak semua personil diturunkan karena sebagian masuk sekolah. “anak-anak yang tampil adalah anak yang kebetulan masuk sekolah siang sedangkan yang sekolah pagi tidak bisa ikut karena khawatir mengganggu kegiatan belajar mengajar di Sekolah. Katanya.

Semoga Sobat hari ini lebih baik dari kemarin, jika ada yang ingin ditanyakan terkait program RZ Cilegon, silahkan isikan komentar dibawah ini
EmoticonEmoticon