4/07/2015

Pelatihan Kerajinan Tangan Membuat Bross

Pelatihan Kerajinan Tangan Membuat Bross
Peserta pelatihan menunjukkan hasil karyanya
Selain mendapatkan beasiswa dan pembinaan regular setiap bulannya, Anak juara RZ Cilegon khususnya di wilayah Cibeber dibekali ilmu kreativitas dan produktivitas dengan mengikuti pelatihan kerajinan tangan membuat souvenir Bross di LKP Adenis yang berlokasi di Perumahan Jerang Permai. Sabtu, 28 Maret 2015.

Sebanyak 19 Anak Juara mengikuti pelatihan dengan antusias. Membuat bross tidaklah teramat sulit terbukti Dede efendi anak juara kelas 3 SD pun bisa membuatnya dengan apik.
Ade umamah, Koordinator wilayah Cibeber mengatakan: Pelatihan ini diikuti oleh semua jenjang mulai dari SD sampai dengan SMU. Sebagai motivasi bagi anak yang mampu membuat dengan sempurna akan diberi hadiah dari RZ, lanjutnya.

Selain diajarkan cara membuat bross, anak-anak juga diajari ilmu marketing oleh tim LKP Adenis  salah satunya cara pengemasan produk  yang menarik bagi konsumen.


Sementara itu, Susanti dewi salah satu peserta pelatihan mengaku pelatihan kerajinan tangan yang diselenggarakan oleh LKP Adenis dan RZ Cilegon sangat bermanfaat.” Alhamdulillah, kegiatannya sangat bermanfaat sekali untuk menambah keterampilan diri, saya berharap pelatihan semacam ini dilanjutkan  dan ditingkatkan lagi. Ujarnya.

Semoga Sobat hari ini lebih baik dari kemarin, jika ada yang ingin ditanyakan terkait program RZ Cilegon, silahkan isikan komentar dibawah ini
EmoticonEmoticon