4/22/2015

RZ Cilegon Berkunjung ke Kantor Banten Raya (Baraya)

RZ Cilegon Berkunjung ke Kantor Banten Raya (Baraya)
Branch Manager RZ Cilegon (jas hitam) menyerahkan majalah
RZ Magz kepada Direktur Baraya.

RZ Cilegon yang diwakili oleh Arif Syarifudin dan Susanto Santawi berkunjung ke kantor redaksi Banten Raya yang beralamat di komp.Rukan Cilegon Bussiness Square Blok A No. 18 Jl.Raya PCI Cilegon-Banten, Selasa (21/04).

Arif selaku Branch Manager RZ Cilegon mengatakan bahwa kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka merajut silaturahim antara RZ Cilegon dengan media massa untuk dijadikan partner khususnya dengan Baraya. Menurut Arif peran media massa sangat penting sebagai sarana penyampaian informasi tentang berbagai kegiatan dan program RZ kepada masyarakat Banten khususnya di wilayah Cilegon.

Sementara itu, Taufik Rohman, Direktur Baraya menyambut hangat niat baik dari pihak RZ Cilegon. Taufik atas nama Baraya menyatakan siap untuk bersinergi dan mensuport RZ Cilegon dalam hal pemberitaan setiap kegiatan dan sosialisasi program RZ. Taufik menegaskan, bahwa masalah sosial harus menjadi perhatian bersama dan ia percaya bahwa RZ mampu dalam bidang itu. “saya percaya RZ karena RZ professional dalam bidangnya". 

1 comments:

Semoga Sobat hari ini lebih baik dari kemarin, jika ada yang ingin ditanyakan terkait program RZ Cilegon, silahkan isikan komentar dibawah ini
EmoticonEmoticon