4/26/2015

Sertijab Kepala Cabang PT.Setiakawan Menara Motor, Undang Anak Juara RZ Cilegon

Sertijab Kepala Cabang PT.Setiakawan Menara Motor, Undang Anak Juara RZ Cilegon
Ibu Daru (pakaian putih), saat meberikan santunan kepada 19 anak yatim 

Anak juara RZ Cilegon khususnya yang yatim kali kelima mendapat undangan menghadiri event yang diselenggarakan oleh  PT.Setiakawan Menara Motor Cabang Cilegon, Sabtu (25/04). Dalam kesempatan yang kelima ini mereka diundang menghadiri dan menerima santunan dalam acara  Sertijab kepala cabang yang lama, Ibu Daru Harti kepada kepala cabang yang baru yaitu Bapak Usdesi. 
  
Dalam sambutannya, Daru harti berpesan kepada para karyawan walaupun ia sudah tidak bertugas di Cilegon lagi ia berharap tali silaturahim tetap berjalan dan berpesan kepada karyawan untuk tetap  memberikan yang terbaik terhadap perusahaan. “saya berharap walaupun  saya dipindah tugaskan oleh management ditempat lain, tali silaturahim kita tetap berjalan, ujarnya.

Daru melanjutkan, “tetaplah menunjukkan dedikasi yang tinggi kepada perusahaan yg sdh berkontribusi terhadap rekan-rekan sekalian”. Terakhir, kata Daru, saya mengucapkan banyak terima kasih atas kerjasama yang sudah dibangun selama ini dan mohon maaf jika ada sesuatu hal yang kurang berkenan dihati rekan-rekan sekalian”. Tutupnya. 

Sedangkan Usdesi berharap kepada karyawan yang akan dipimpinnya itu utk selalu memberikan masukan dan kritik yang konstruktif. " saya berharap kepada rekan-rekan untuk tidak segan-segan memberikan masukan dan kritikan yg bersifat konstruktif, katanya.

Sementara Syahrul Alamsyah mengaku bahwa uang santunan yang ia peroleh dari Perusahaan yang menjual kendaraan merk Mitsubishi tersebut ia berikan kepada neneknya untuk membeli beras.”Alhamdulillah, hari ini saya mendapatkan  santunan dari Mitsubishi (PT SMM.red), uangnya nanti saya kasih ke nenek untuk beli beras”. Katanya dengan polos.

Syahrul Alamsyah merupakan anak juara RZ Cilegon wilayah pembinaan Ciwandan, tinggal bersama kakek dan neneknya karena orang tuanya sudah lama tiada.

Zaenudin, Scholarship Management Officer (SpMO) RZ Cilegon, menyebutkan bahwa PT SMM yang beralamat di jl.A.Yani No.101, Kel.Sukmajaya Kec. Jombang Cilegon ini sangat peduli terhadap anak-anak yatim,. “ saya berterima kasih kepada pihak PT SMM atas kepeduliannya terhadap anak yatim hal itu terlihat disetiap ada event yang diselenggarakan oleh Mitsubishi disitu ada sesi santunan”. Zaenudin menambahkan, dari 5 acara itu 2 diantaranya diadakan dirumah Ibu Daru harti yang berlokasi di Serang City. Ungkapnya.

Semoga Sobat hari ini lebih baik dari kemarin, jika ada yang ingin ditanyakan terkait program RZ Cilegon, silahkan isikan komentar dibawah ini
EmoticonEmoticon