5/06/2015

Marawis SD Juara Cilegon, Hibur Tamu Undangan di Pernikahan Gurunya.

Marawis SD Juara Cilegon, Hibur Tamu Undangan di Pernikahan Gurunya.
Marawis SD Juara Cilegon Sumbang Performance
di acara pernikahan Guru SD Juara

“Semoga Allah memberi berkah kepadamu dan atasmu serta mengumpulkan kamu berdua (pengantin laki-laki dan perempuan) dalam kebaikan". Demikian salah satu do’a yang dianjurkan oleh Rasululloh SAW kepada pasangan pengantin dalam hadits shohihnya. Demikian juga yang di ucapkan para tamu undangan  kepada pasangan penganten antara Nur Asiah, guru SD Juara Cilegon dengan Imron yang kini sudah menjadi suaminya.

Peristawa sakral yang penuh dengan aroma kebahagian itu terjadi pada hari Selasa, 05 Mei 2015 di Linkungan Kubang Menyawak Citangkil Cilegon. Dalam kesempatan itu, anak-anak Siswa Juara turut hadir dan mencoba menghibur segenap tamu undangan dengan penampilan marawis. Kecil dan imut namun mampu memainkan alat musik marawis dengan cakap sehingga para hadirin terkesima dibuatnya. Hal itulah yang menjadikan mereka juara saat lomba marawis di Cilegon Expo 2015 belum lama ini.

Salah satu tokoh masyarakat, ibu Siti, kepala yayasan Pelita Hati kepincut akan penampilan grup marawis SD Juara dan berharap kepada Tim Marawis SD Juara Cilegon agar bisa tampil dalam acara besar di yayasan yang dipimpinnya itu.
“Saya tadi sempat meneteskan air mata melihat penampilan anak-anak SD Juara, terharu... anak-anak kecil tapi sudah bisa menampilkan marawis dengan bagus,” Akunya.

Ibu Siti melanjutkan, “Insya Allah bulan Juni nanti, yayasan kami akan mengadakan suatu acara, semoga Marawis SD Juara bisa tampil,” harapnya
Sementara itu, kepala sekolah SD Juara Cilegon, Susanto Santawi mengaku bahagia dan senang atas apresiasi yang diberikan oleh masyarakat kepada anak-anak didiknya.

“Alhamdulillah, tadi saya lihat masyarakat dan para tamu undangan menyaksikan performance anak-anak kami dengan penuh antusias dan disambut dengan luar biasa, semoga ini menjadi motivasi kepada tim SD Juara Cilegon, RZ Cilegon dan para donatur,” tuturnya.

Semoga Sobat hari ini lebih baik dari kemarin, jika ada yang ingin ditanyakan terkait program RZ Cilegon, silahkan isikan komentar dibawah ini
EmoticonEmoticon