5/11/2015

RZ Cilegon Salurkan Superqurban dan Beasiswa Kepada Warga Lebak Ayang Cibeber

RZ Cilegon Salurkan Superqurban dan Beasiswa Kepada  Warga Lebak Ayang Cibeber
Branch Manager RZ  Cilegon (kemeja putih) memberikan baju pembinaan
sebagai simbolis penyaluran beasiswa ceria

RZ Cilegon hari ini, Senin 11 Mei 2015 menyalurkan 120 kaleng kornet Superqurban kepada warga lebak ayang RT 03/04 Kel. Bulakan Kec. Cibeber. Selain membagikan kornet RZ Cilegon juga memberikan beasiswa ceria jenjang SD kepada 14 anak dari keluarga yang kurang mampu yang diberikan secara simbolis melalui Majlis Taklim Nurul Hikmah karena sebagian besar merupakan santriwan/wati  Majlis Taklim yang didirikan oleh Ahmad Hikmatulloh, alumni binaan RZ Cilegon tahun 2012.

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari acara peresmian Majlis Taklim Nurul Hikmah dan launching TK/TPA Nurul Hikmah yang dikemas dengan acara PHBI Isro Mi’raj Nabi Muhammad SAW yang digelar mulai dari jam 09 hingga jam 22.00 nanti.

Acara yang dihadiri oleh  Syarifudin SE,MM kasie Trantib dari Kelurahan Bulakan, Subhi anggota DPRD Kota Cilegon dan Arif Syarifudin (RZ Cilegon) serta sekitar seratus warga ini disuguhi berbagai performance ihtifalan oleh siswa/siswi TK/TPA Nurul Hikmah.

Ustadz Rohyuli, Kepala sekolah TK/TPA Nurul Hikmah mengungkapkan tujuan diadakannya performance Ihtifalan dalam acara itu adalah untuk merangsang semangat anak dan membiasakan anak untuk tampil dimuka umum sekaligus mengabarkan kepada masyarakat akan keberadaan Majlis Taklim dan TK/TPA Nurul Hikmah. Rohyuli berharap, dengan adanya Majlis Taklim dan TK/TPA Nurul Hikmah ini kelak dapat melahirkan generasi-generasi yang qur’ani.


Sementara itu, Ngatijo (38th) ketua RT 03/04 lingkungan lebak ayang menilai positif kegiatan yang selenggarakan oleh Majlis Taklim dan disuport oleh RZ Cilegon ini. “kegiatannya sangat positif, semoga dapat memotivasi untuk generasi yang akan datang” katanya. Bapak dari 3 anak ini juga berharap, semoga kelak di Majlis Taklim ini bisa melahirkan anak-anak yang pandai bersyukur, taat kepada Allah SWT”. Ucapnya. Ngatijo melanjutkan, “secara pribadi, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada RZ Cilegon atas bantuan yang sudah diberikan kepada warga, baik secara langsung maupun tidak langsung bantuan tersebut sangat bermanfaat bagi kami”. Tutupnya.

1 comments:

Terimakasih RZ yang selalu peduli lingkungan

Semoga Sobat hari ini lebih baik dari kemarin, jika ada yang ingin ditanyakan terkait program RZ Cilegon, silahkan isikan komentar dibawah ini
EmoticonEmoticon