5/13/2015

Wow Keren, Grup Marawis SD Juara Cilegon dapat Juara Lagi

Tim Marawis SD Juara saat tampil

Tidak berlebihan jika sebutan “top markotop”, “keren”, “luar biasa” jika ditujukan kepada siswa SD Juara Cilegon, pasalnya mereka sesuai dengan namanya “SD Juara” selalu mendapatkan juara disetiap perlombaan yang mereka ikuti, padahal baru satu tahun berdiri tapi prestasi selalu mereka dapati.

Bagi warga Jerang Barat mungkin semua sudah mengetahui bahwa pada hari itu, Selasa (12/05) ada kegiatan perlombaan marawis tingkat SD dan SMP sederajat dalam rangka Milad Yayasan Al-Jauharotunnaqiyah yang ke-33. Dalam perlombaan tersebut tim Marawis SD Juara keluar sebagai pemenang ke-3. “Saya sangat bangga atas berbagai prestasi yang diukir oleh siswa/I SD Juara” kata Susanto , kepsek SD Juara yang ditemui di kantornya tadi pagi.
Susanto melanjutkan, “awalan yang sangat baik, mengingat anak didik kami belum lama belajar dan semuanya adalah siswa/I kelas 1”. Ungkap alumnus Gontor ini.

Senada dengan Susanto, Ayuni Masitoh (16th), Pelatih marawis, mengaku bahagia kepada anak-anak binaan nya yang terus meraih prestasi.

“Luar biasa....kami bangga kepada anak-anak SD Juara yang begitu semangat dalam berlatih dan mengikuti setiap perlombaan sehingga sekarang kembali mendapat juara,” katanya dengan berbunga-bunga.

Sementara itu, seorang netizen bernama Safrudin Primawarna turut bersuara akan keberhasilan SD Juara dalam meraih berbagai prestasi.  “Kemarin tanggal 12 Mei 2015 juga SD Juara raih prestasi juara III lomba Marawis di Al-Jabar, Safrudin pun memberikan motivasi, “semangat terus anak-anakku”. Katanya.



Seperti diberitakan sebelumnya, SD Juara mendapat juara ketiga lomba marawis di Cilegon Expo 2015, juara kesatu lomba mewarnai di Taman Cilegon Indah dan terbaru di Yayasan Al-Jabbar sebagai juara ketiga lomba marawis tingkat SD.

Semoga Sobat hari ini lebih baik dari kemarin, jika ada yang ingin ditanyakan terkait program RZ Cilegon, silahkan isikan komentar dibawah ini
EmoticonEmoticon