6/26/2015

Baitul Maal PT. Krakatau Engineering Berbagi Senyum Ramadhan Kepada Anak Yatim dan Dhuafa

Baitul Maal PT. Krakatau Engineering Berbagi Senyum Ramadhan Kepada Anak Yatim dan Dhuafa
Serahterima bantuan paket Ramadhan kepada Pengasuh MT Raudhotul Ulum

Baitul Maal PT Krakatau Engineering yang beralamat di Jl. Asia Raya Kav O.3 Kawasan Industri Krakatau Cilegon  telah bersinergi dengan RZ Cilegon untuk berbagi 200 paket Kado Lebaran Yatim dan Bingkisan Lebaran Keluarga kepada keluarga yang kurang mampu.

Soedarjoto, ketua Baitul Maal PT Krakatau Engineering berpesan agar penyaluran paket ramadhan itu tepat sasaran. “saya percayakan untuk penyaluran paket Ramadhan dari Baitul Maal kepada RZ Cilegon, harapannya semoga penerima manfaatnya tepat sasaran”. katanya

Sedangkan Arif Sarifudin, Branch Manager RZ Cilegon mengiyakan bahwa BM PT Krakatau Engineering mempercayakan pendistribusiannya kepada RZ Cilegon “Alhamdulillah, beberapa hari yang lalu, pihak Baitul Maal telah berdonasi dan mempercayakan penyalurannya kepada RZ Cilegon namun lokasi penyalurannya sebagian sudah ditentukan oleh mereka”. katanya.

 Arif  melanjutkan, dari 200 paket itu diperuntukan bagi anak yatim 100 paket dan dhuafa 100 paket di wilayah ring 1 PT Krakatau Engineering yaitu wilayah kecamatan Gerogol, Purwakarta dan Citangkil. Ungkapnya.

Paket Ramadhan dari PT Krakatau Engineering akan didistribusikan ketitik-titik penyaluran seperti Majlis Taklim, Pondok pesantren, LSM dan Risma pada pekan kedua dan ketiga Ramadhan 1436 H.

Paket didistribusikan mulai hari ini Jum’at (26/06) di wilayah Citangkil yaitu Majlis Taklim Roudhotul Ulum, Majlis Jamiatul Quro dan LSM Gempita Cilegon. Adapun paket yang diberikan sejumlah  22 paket Kado lebaran Yatim dan 25 Bingkisan Lebaran Keluarga. papar Zaenudin penanggung jawab penyaluran program Senyum Ramadhan RZ Cilegon.

Sementara itu ustadz Sulhi Bahri, pengasuh Majlis Taklim Roudhotul Ulum mengaku senang dan berterima kasih atas bantuan yang diberikan kepada anak yatim dan jamaah pengajian di tempatnya. “Terima kasih atas kehadiran dan bantuan berupa paket ramadhan kepada anak yatim dan dhuafa di majlis ini, semoga donatur diberikan rizki yang lapang”. Ucapnya.



Semoga Sobat hari ini lebih baik dari kemarin, jika ada yang ingin ditanyakan terkait program RZ Cilegon, silahkan isikan komentar dibawah ini
EmoticonEmoticon