6/28/2015

Baitul Maal PT Krakatau Engineering Bagikan Paket Lebaran untuk Anak Yatim dan Keluarga Kurang Mampu

Baitul Maal PT Krakatau Engineering Bagikan Paket Lebaran untuk Anak Yatim dan Keluarga Kurang Mampu
Penyaluran paket Kado Lebaran Yatim dan Bingkisan Lebaran keluarga 

RZ Cilegon bersama Baitul Maal PT Krakatau Engineering kembali berbagi paket Kado Lebaran Yatim dan Bingkisan Lebaran Keluarga di wilayah ring 1 yaitu di wilayah kecamatan Purwakarta dan Gerogol. Sabtu, 27 Juni 2015. Adapun lokasi yang dikunjungi untuk daerah Purwakarta yaitu Yayasan Darussholeh sedangkan di daerah Gerogol disalurkan di dua tempat yaitu di Link. Ciore Wetan atas nama LSM GAPC dan di Lingkungan Pabuaran yang dikordinir oleh Risma Al-Muhajirin.

Sebanyak 20 paket disalurkan di Yayasan Darussholeh, 25 paket di LSM GAPC dan 35 paket di Risma Al-Muhajirin dan Keserangan.

“Alhamdulillah, acara berjalan lancar yang dimulai dari pagi hari sekitar jam 08 sampai menjelang sholat Ashar”.ungkap Zaenudin, koordinator penyaluran paket Ramadhan RZ Cilegon.

Ustadz Sunhaji mengucapkan terima kasihnya atas bantuan dari PT. Krakatau Engineering dan RZ Cilegon sebagai penyalurnya. “kami ucapkan terima kasih kepada PT.Krakatau Engineering yang melalui RZ Cilegon telah memberikan paket lebaran untuk anak yatim dan dhuafa dilingkungan kami”. Kata pengasuh Yayasan Darussoleh yang beralamat di link. Pabean ini.

Sedangkan Hikmatulloh, Sekretaris LSM GAPC dalam sambutannya mengatakan bahwa keberadaan LSM GAPC sebagai penyambung lidah masyarakat Ciore yang kurang mampu. “keberadaan LSM GAPC ini sebagai wadah aspirasi masyarakat sekaligus sebagai penyambung lidah bagi masyarakat Ciore yang kurang mampu. Aku Hikmat. Dan Alhamdulillah, lanjut Hikmat, dari beberapa proposal yang dikirim keberbagai perusahaan membuahkan hasil yang memuaskan seperti yang ibu-ibu serta adik-adik dapatkan hari ini. Jelas hikmat kepada warga yang hadir dalam acara penyaluran paket lebaran itu. “kami merasa bersyukur atas bantuan yang diberikan oleh Baitul Maal PT Krakatau Engineering dan RZ Cilegon”. Tutupnya.

Senada dengan yang dikatakan oleh Hikmatulloh,  Supriyatna pengurus Risma Al-Muhajirin mengaku senang atas bantuan yang diberikan kepada warga kurang mampu sekitar Masjid Al-Muhajirin. “Puji syukur atas nikmat Allah yang diberikan kepada kami khususnya warga kurang mampu di lingkungan kami karna pada hari ini mendapatkan paket lebaran dari Baitul Maal PT Krakatau Engineering melalui RZ Cilegon.

Sementara Lidia (10th) mukanya terlihat berseri-seri saat menerima paket kado lebaran yatim dan ia berucap “Terima kasih”.


Semoga Sobat hari ini lebih baik dari kemarin, jika ada yang ingin ditanyakan terkait program RZ Cilegon, silahkan isikan komentar dibawah ini
EmoticonEmoticon