6/21/2015

Keceriaan 22 Anak Yatim Dhuafa Penerima Kado Lebaran Yatim (KLY)

Keceriaan 22 Anak Yatim Dhuafa Penerima Kado Lebaran Yatim (KLY)
keceriaan anak yatim dhuafa saat menerima paket Kado Lebaran Yatim

Sekitar 22 Anak yatim dari keluarga yang kurang mampu di wilayah kecamatan Gerogol mendapatkan bantuan Kado Lebaran Yatim (KLY) dari RZ Cilegon yang diselenggarakan di masjid Al-Istiqomah lingkungan keserangan lama Rawa arum Gerogol. Minggu, 21 Juni 2015.

Zaenudin, penanggung jawab program KLY menyebutkan bahwa program Kado Lebaran Yatim ini diperuntukan bagi anak yatim dan dhuafa agar mereka mendapatkan keceriaan dalam menjalankan aktifitas dibulan Ramadhan dan tidak adanya kehawatiran saat lebaran tiba karena sudah mendapatkan paket kado lebaran yang sarat manfaat bagi penerima manfaat.

“Saya atas nama masyarakat mengucapkan banyak terima kasih kepada RZ Cilegon atas kepeduliannya terhadap anak-anak yatim dan dhuafa dilingkungan kami”. Ucap Hasimi ketua DKM Masjid Al-Istiqomah.

Dan atas nama DKM, Hasimi melanjutkan, kami merasa senang dengan kehadiran pihak RZ Cilegon yang sudah sering mengadakan kegiatan social di tempat ini, semoga RZ Cilegon tambah maju sehingga banyak masyarakat yang terbantu. Ujar bapak dari dua anak ini.


Sementara Devi Oktaviani (11th), salah satu penerima manfaat mengaku senang telah mendapatkan Kado Lebaran Yatim yang ia terima. “ saya senang sekali karena mendapat kado lebaran dari RZ Cilegon”.  

Semoga Sobat hari ini lebih baik dari kemarin, jika ada yang ingin ditanyakan terkait program RZ Cilegon, silahkan isikan komentar dibawah ini
EmoticonEmoticon