6/09/2015

Menyambut Bulan Suci Ramadhan dengan Suka Cita

Menyambut Bulan Suci Ramadhan dengan Suka Cita
Kegiatan Pembinaan di Masjid Al-Azzam TCI

"Ramadhan datang tinggal hitungan jari lagi. Bulan yang dinanti - nanti oleh umat Islam di seluruh dunia. Sambutlah bulan yang penuh berkah dengan suka cita namun jangan berlebihan dengan meniru kebiasaan kaum lain dengan menyalakan petasan secara jor-joran selain menghambur-hamburkan uang juga bisa menyebabkan bahaya bagi dirinya dan orang lain. Selayaknya kita sambut bulan suci ramadhan dengan bersyukur dan meningkatkan kualitas ibadah kita karna banyak saudara-saudara kita yang tahun lalu ikut berpuasa namun belum sampai ketemu bulan ramadhan tahun ini sudah tiada.

Dibulan Ramadhan, Allah akan jor-joran kasih pahala kepada hamba-Nya. Disamping Ibadah Wajib,sunah terdapat pahala yang berlipat ganda berbeda dari sebelas bulan lainnya. Satu kebaikan akan dibalas 1000 kali kebaikan belum lagi bagi orang yang mendapat bonus “lailatul qodr” kebaikan akan diganjar dengan 1000 bulan". 

Kurang lebih itulah materi yang disampaikan dalam pembinaan Anak Juara RZ Cilegon wilayah pembinaan Jombang di Masjid Al-Azzam Taman Cilegon Indah. Minggu (07/06).

Suhendi, Kordinator wilayah Jombang mengatakan pembinaan reguler yang dilaksanakan di wilayah binaannya itu dihadiri oleh 13 anak juara. "Alhamdulillah, anak-anak yang hadir ada 13. ungkapnya. "Anak Juara tampak antusias mengikuti kegiatan pembinaan dari awal hingga akhir".ujar korwil yang sebelumnya jadi Mentor ini.

Semoga Sobat hari ini lebih baik dari kemarin, jika ada yang ingin ditanyakan terkait program RZ Cilegon, silahkan isikan komentar dibawah ini
EmoticonEmoticon