11/16/2015

Membuat Surat Suara Hati untuk Donatur

Membuat Surat Suara Hati untuk Donatur
Anak Juara Wilayah Pembinaan Cilegon berpose usai pembinaan

Sebagaimana biasanya pembinaan Anak Juara RZ, sudah rutin  dilaksanakan dua kali setiap bulan, merata diseluruh wilayah pembinaan RZ Cilegon termasuk wilayah pembinaan kecamatan Cilegon yang telah melaksakan pembinaan pertamanya minggu  siang ini (15/11).
Membuat Surat Suara Hati untuk Donatur
Anak Juara sedang menulis surat suara hati

Pada pembinaan pertama bulan november ini,  ada yang sedikit berbeda,  yaitu adanya korwil badal atau korwil pengganti. 

Wilayah Cilegon yg selama ini di pegang oleh Rizki Amelia atau yg biasa disapa teh Emil,  sedang cuti melahirkan dan kemudian digantikan oleh Ade Umamah (eks korwil Cibeber).

"Saya in syaa Allah, sementara ini menggantikan posisi teh Emil dua sampai tiga bulan kedepan, kemungkinan sampai bulan januari.", Ucap Ade disela sela kegiatan.


Pembinaan dilaksanakan di Masjid Jami Al-Furqon Palas dan pembinaan bulan ini diisi dengan kegiatan "menulis surat suara hati" yaitu anak juara menulis surat yang ditujukan untuk para donaturnya masing-masing.

"Anak- anak juara menuliskan pesan dan kesan mereka selama menjadi anak juara RZ,   tidak lupa juga menyampaikan ucapan terimakasih dan untaian-untaian doa untuk donatur-donatur yang telah membantu mereka".jelas Ade.

"Saya sebagai Anak Juara RZ,  mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak/Ibu danatur yang telah menyalurkan donasinya. Saya doakan juga semoga Bapak/Ibu Donatur semoga di beri kesehatan,  rizki yang halal dan berlipat ganda." ,Tulis Annisa Febriani Anak juara RZ yang saat ini masih duduk dibangku kelas 3 Sekolah Dasar Negeri Ciwaduk.


2 comments

Semoga mereka menjadi penerus bangsa Aamiin

Anak Juara RZ, Bisa dan terus semangaaat...

Semoga Sobat hari ini lebih baik dari kemarin, jika ada yang ingin ditanyakan terkait program RZ Cilegon, silahkan isikan komentar dibawah ini
EmoticonEmoticon