1/10/2016

RZ Gelar Khitmas di Perbatasan Propinsi Banten

Setelah sukses melaksanakan kegiatan khitanan massal di wilayah Cilegon yaitu di PT.Krakatau Engineering  dan SD Juara Cilegon Cibeber, RZ Cilegon dan Jakbar kembali menggelar aksi sosial “Khitanan Massal gratis untuk anak-anak warga yang kurang mampu di perbatasan Propinsi Banten dengan Sukabumi Jawa barat tepatnya di desa Cirendeu kecamatan Cilograng Lebak, Sabtu (09/01/2016).  Dipilihnya lokasi tersebut berdasarkan rekomendasi dari Relawan Inspirasi Banten yang juga mendapatkan permintaan dari masyarakat setempat.  Butuh waktu 12 jam menuju ke lokasi, perjalanan yang cukup jauh namun demi ingin melihat masyarakat tersenyum tim RZ bekerja tiada mengenal lelah. Kegiatan yang dilaksanakan di kantor Desa tersebut mendapat apresiasi dari kepala Desa Cirendeu, Bapak Herdiana, ST (28th) dan warga sekitar.
Opeing Ceremoial di ruang kantor Desa Cireundeu
Dalam opening ceremonial yang dihadiri oleh staf dan pegawai Desa serta masyarakat setempat,  kades muda jebolan Universitas Ibnu Kaldun Bogor ini mengungkapkan rasa terima kasih nya kepada RZ yang sudah melaksanakan kegiatan Khitanan Massal di wilayahnya. “Saya ucapkan banyak terima kasih kepada RZ yang sudah bersedia jauh-jauh dari Cilegon dan Jakarta untuk melakukan aksi Khitanan massal di Desa Cireundeu”. Beliaupun berharap bahwa kegiatan yang diselenggarakan oleh RZ bisa berlanjut. “saya berharap kehadiran tim RZ disini (red-Desa Cirendeu) bukan pertemuan yang terakhir melainkan pertemuan awal yang bisa berkesinambungan untuk kedepannya. 
Proses Khitan 


Bapak Ipid (35th) salah satu warga cireundeu mengaku merasa senang atas kehadiran RZ di kampungnya dan mengucapkan terima kasih atas aksi social dikampungnya tersebut. “saya merasa senang atas kehadiran RZ di kampung ini, dan terima kasih atas kepeduliannya melaksanakan kegiatan khitan massal bagi warga yang kurang mampu di kampung kami”.  Selain kegiatan khitan massal, RZ juga memberikan kornet superqurban kepada warga sekitar. Para warga  sangat antusias berkumpul di depan kantor Desa untuk mendapat bagian kornet superqurbang dari RZ.

3 comments

Wah...wah Rumah Zakat Cabang Cilegon semoga semakin jaya sukses selalu dan menjadikan Amil yang luar biasa mengabdi kepada ilahi..


dengan diadakannya khitanan Masal. Masyarakat sangat terbantu khusunya Masyarakat Banten. Terimakasih Rumah Zakat semoga agenda-agendaa selanjutnya tetap berjalan dengan lancar... Aamiin...

Subhanaallah....
RZ cilegon memang Peduli kepada sesama....
keren...kreen....

mantap RZ Cilegon keren..

Semoga Sobat hari ini lebih baik dari kemarin, jika ada yang ingin ditanyakan terkait program RZ Cilegon, silahkan isikan komentar dibawah ini
EmoticonEmoticon