3/30/2016

PAUD Al-Karom di Kunjungi Mobil Perpustakaan Keliling Adira-RZ

Indah rasanya saat bisa berbagi bersama anak-anak PAUD Al-Karom yang beralamat di Jl. Teuku Cik Ditiro Link. Pengampelan Rt 03/03 Desa Kedaleman Kec. Cibeber Cilegon-Banten. Rabu, 29 Maret 2016. Sekira 25 anak mendapatkan berbagai ilmu yang diberikan oleh tim Mobil Juara (mobil perpustakaan keliling, walaupun dengan jumlah siswa yang sedikit dibanding sekolah yang lain kegiatan di PAUD Al-Karom berlangsung meriah. Dalam kesempatan itu Tim Moju Adira-RZ Cilegon memulai aksinya mendongeng dengan tema "Bu Lilis Guru yang Hebat". Cerita dalam dongeng ini menggambarkan tentang kasih sayang terhadap anak yatim. Keceriaan anak-anak terlihat saat melihat pendongeng menangis seperti layaknya anak kecil menangis. kegiatan dilanjutkan dengan lomba mewarnai, membaca buku, bermain lego dan menonton film edukasi.

Iroh Basiroh,PIC Mobil Juara menjelaskan timnya memilih tempat PAUD Al-Karom untuk dikunjungi karena sebelumnya telah disurvey dan rekomended. “kami memilih berkunjung ke PAUD Al-Karom karena berdasarkan hasil survey tempat ini layak untuk dikunjungi”. Katanya. Iroh melanjutkan, selain itu sarana dan prasarana pendidikan disana (red:PAUD Al-Karom) masih terlalu minim. Tuturnya.

Sementara itu Siti Nurazizah (4th) salah satu siswi mengaku senang atas kehadiran tim Moju karena selain mendapatkan ilmu juga hadiah. ”Alhamdulillah, saya dapat hadiah dari lomba mewarnai, terima kasih”.ucapnya dengan polos.

Sumber: cilegonpedia

Semoga Sobat hari ini lebih baik dari kemarin, jika ada yang ingin ditanyakan terkait program RZ Cilegon, silahkan isikan komentar dibawah ini
EmoticonEmoticon