4/20/2016

Alhamdulillah, sebanyak 317 Siswa Mendapatkan Beasiswa dari RZ Cilegon

Alhamdulillah, sebanyak 317 Siswa Mendapatkan Beasiswa dari RZ Cilegon
Beasiswa diberikan kepada orang tua atau wali siswa
RZ Cilegon telah menjalankan program beasiswa sejak tahun 2008, dari tahun ke tahunnya mengalami peningkatan jumlah penerima manfaat. Lembaga Filantropi yang berpusat di Bandung itu kini makin dipercaya oleh masyarakat luas khususnya masyarakat Cilegon. 

RZ Cilegon bulan ini (April 2016) telah menyalurkan dana beasiswa kepada 371 siswa dari wilayah Cilegon – serang. Program pemberian beasiswa itu disertai dengan kegiatan pembinaan berkala untuk siswa SD, SMP, SMA dan Mahasiswa dari keluarga kurang mampu. Biasanya kegiatan pembinaan dilakukan pada pekan pertama dan ketiga setiap bulannya. 

Zaenudin, Scholarship Management (SpM) menjelaskan bahwa ada sekitar 11 titik penyaluran beasiswa yang tersebar di wilayah Cilegon - Serang. “ Alhamdulillah, kegiatan pembinaan dan penyaluran telah terlaksana di 11 titik wilayah pembinaan yaitu; wilayah binaan Pulomerak 12 siswa, Gerogol 33 siswa, Purwakarta 31 siswa, Citangkil 31 siswa, Ciwandan 47 siswa, Jombang 20 siswa, Cilegon 28 siswa, Cibeber_Karangasem 65 siswa, Cibeber_Bulakan 15 siswa, Kramatwatu 18 siswa, Taktakan 13 siswa. Ungkapnya.

Eka Putri Agustin salah satu penerima manfaat beasiswa ceria mengucapkan terima kasihnya kepada RZ dan donatur atas bantuan yang ia terima. “terima kasih kepada donatur RZ Cilegon yang telah memberikan beasiswa kepada saya. Selain beasiswa saya juga mendapatkan pembinaan, diajari mengaji dan Alhamdulillah bertambah teman saya yang baik-baik. Semoga Bapak/Ibu Donatur dipanjangkan umurnya, sehat selalu serta mendapatkan rizki yang berlipat ganda”. tuturnya.

Semoga Sobat hari ini lebih baik dari kemarin, jika ada yang ingin ditanyakan terkait program RZ Cilegon, silahkan isikan komentar dibawah ini
EmoticonEmoticon