4/20/2016

Dalam Kondisi Sakitpun, Hayatunnufus Tetap Semangat Belajar

Dalam Kondisi Sakitpun, Hayatunnufus Tetap Semangat Belajar
CILEGON - Selasa, (19/4) Korwil Cibeber, melakukan kunjungan ke rumah Hayatunnufus, Salah satu Anak Juara (AJ) binaan Rumah Zakat Cilegon di Lingkugan Pakisaji Kelurahan Bulakan Kecamatan Cibeber Kota Cilegon. Kegiatan kunjungan ini dalam rangka membesuk Anak Juara wilayah binaan Cibeber yang  dalam kondisi sakit karna insiden kecelakaan beberapa hari yang lalu.

Badrul Qomar, Selaku korwil Cibeber mengatakan, "Saya sempat kaget dengan informasi terkait insiden kecelakaan yang dialami oleh Hayatunnufus, saya dan Ibu Mimi langsung menjenguk untuk mengetahui perkembangan Hayatunnufus, khawatir terjadi apa-apa, katanya.

Sohari, orang tua Hayatunnufus mengaku senang atas kehadiran para perwakilan dari RZ Cilegon yang dalam hal ini diwakilkan oleh Badrul Qomar. "Alhamdulillah bisa dikunjungi oleh Korwil Cibeber, semoga kehadiran ini bisa menambah berkah dan menyambung tali silaturrahmi",katanya. Sohari yang juga guru ngaji itu menambahkan, "walaupun berkahnya silaturrahmi belum dirasakan secara langsung, tapi kedepan bisa kita rasakan, seperti bertambahnya rizki dan panjang umur", tuturnya.

Hayatunnufus tetap semangat belajar dan mengikuti ujian akhir semester di Sekolahnya, walaupun tangannya masih sakit dan belum sembuh total.

Patut kita tiru, walaupun dalam kondisi sakit tapi semangat belajarnya tidak turut menurut, berkat semangatnya itulah Hayatunnufus selalu mendapat peringkat 3 besar di sekolahnya.


1 comments:

Tetep Semangat.....

Semoga Sobat hari ini lebih baik dari kemarin, jika ada yang ingin ditanyakan terkait program RZ Cilegon, silahkan isikan komentar dibawah ini
EmoticonEmoticon