4/05/2016

Moju Adira-RZ Berbagi Kebahagiaan di RA Al-Kautsar

Moju Adira-RZ Berbagi Kebahagiaan di RA Al-Kautsar
Add captionBerbagi Kebahagiaan di RA Al-Kautsar
Cilegon- Mobil Perpustakaan Keliling Adira atau Mobil Juara (Moju) berkunjung di RA Al-Kautsar link Jl. Arga Gede D2 No. 6 Kel. Grogol Kec. Kota Sari Kota Cilegon. Senin, 04 April 2016. Sekira 45 anak mendapatkan manfaat dari program Moju tersebut. Seperti biasa tim Moju mendapatkan sambutan hangat dari anak-anak yang sudah menanti-nanti kedatangan tim Moju karena sebelumnya sudah diberi tahu oleh guru mereka. Anak-anak antusias mengikuti kegiatan-kegiatan yang diadakan oleh tim Moju seperti  Nobar film edukasi, mewarnai dan bermain alat permainan yang edukatif.

Roudhatul Hasanah, admin Moju Adira RZ Cilegon yang memandu penayangan film dengan judul “Berdoa Saat Keluar Rumah” mengungkapkan film ini sangat baik dan bermanfaat untuk anak-anak pelajari mengingat usia anak-anak adalah masa paling cepat untuk mengahafal apa yang ia dengar dan lihat". katanya.

Agustina Tri Ramadani (tina) salah satu siswa RA Al-Kautsar mengaku senang dengan film tersebut. “ibu Tina juga selalu mengajarkan itu di rumah jadi Tina ingat dengan doa keluar rumah lagi dari film yang di putar tadi. Katanya. “senang sekali di beri hadiah oleh kakak-kakak” lanjut Tina dengan polosnya.

Selain nobar, anak-anak juga di edukasi tentang mewarnai yang semua alat dan bahan telah disediakan oleh tim Moju Cilegon.

Bu Dina sebagai kepala sekolah RA Al-Kautsar memberikan apresiasi yang baik atas kehadiran tim moju di RA Al-Kautsar. "Senang melihat anak-anak bahagia berkat kedatangan tim moju, terima kasih Bapak/Ibu atas kunjungannya ditempat kami". tuturnya

Kontributor: Iroh Basiroh

Semoga Sobat hari ini lebih baik dari kemarin, jika ada yang ingin ditanyakan terkait program RZ Cilegon, silahkan isikan komentar dibawah ini
EmoticonEmoticon