5/04/2016

Moju Adira Ramaikan Peringatan HPN di MI Mathlau'ul Anwar.

Moju Adira Ramaikan Peringatan HPN di MI Mathlau'ul Anwar.

CILEGON. Pendidikan berawal dari apa yang kita baca dilingkungan sekitar kita. Baik dari media tulisan ataupun media elektronik. Hasil akhir dari membaca adalah mampu menjadikan pendidikan di Indonesia adalah pendidikan berkarakter yang membentuk pribadi-pribadi produktif sebagai pembangun bangsa. Mobil Juara (Moju) Adira turut meramaikan peringatan Hari Pendidikan Nasional (HPN) di Madrasah Ibtidaiyah Mathla’ul Anwar Link. Dalung RT 01/01 Kel. Dalung Kec. Cipocok Jaya Kota. Serang Banten, Senin, (02/05/16).

Menurut M. Faiz sebagai Relawan Inspirasi RZ Cilegon yang mempunyai binaan di desa tersebut, mengungkapkan “Buku adalah gerbang dunia dan membaca adalah kuncinya, dengan membaca kita bisa keliling dunia dan membaca merupakan jalan emas menuju masa depan” begitu ungkapnya saat mengawali pembukaan kegiatan memberikan semangat kepada siswa MI Mathla’ul Anwar.


Berbagai kegiatan diselenggarakan oleh tim Moju, mulai dari mendongeng, menonton film edukasi, pelatihan ICT, lomba mewarnai dan lomba lego. Sebagian siswa MI juga banyak yang membaca buku.

Sementara itu, Ustadz Mawardi, Kepala sekolah MI Mathla’ul Anwar mengucapkan rasa terima kasihnya atas kehadiran Moju di Sekolahnya. “Terimakasih kepada Moju atas kunjungannya ke tempat kami, kami tidak bisa membalas apa-apa, hanya bisa ngasih berdo’a semoga tim Moju dimudahkan segala urusannya oleh Allah SWT” tutur Ustadz Mawardi Senang.

3 comments

mantap Moju semoga semakin jaya

terima kasih kang Ali Nurhasan dan tetah Rahma angelina atas suportnya

Semoga Sobat hari ini lebih baik dari kemarin, jika ada yang ingin ditanyakan terkait program RZ Cilegon, silahkan isikan komentar dibawah ini
EmoticonEmoticon