5/18/2016

Persatuan Wanita Patra Berkunjung ke Pesantren Istiqomah Gerem Cilegon

Persatuan Wanita Patra Berkunjung ke Pesantren Istiqomah Gerem Cilegon
Bu Lambok dan tim PWP photo bareng dengan santri Ponpes Istiqomah Gerem
Pesantren Istiqomah yang beralamat di Gerem kagungan Gerogol Cilegon berdasarkan rekomendasi dari RZ Cilegon mendapat kunjungan dari Persatuan Wanita Patra (PWP) yaitu istri-istri pekerja Pertamina tanjung Gerem. Selasa, (18/05/2016).

Kunjungan tersebut dalam rangka silaturahim dan peringatan HUT PWP dengan memberikan bantuan kepada santri-santri berupa alat tulis dan bantuan untuk ponpes yang diserahkan langsung kepada Ustadz Muhammad Nur selaku pimpinan Ponpes Istiqomah.

Semoga apa yang kami bawa ini yaitu berupa alat tulis dan sembako bermanfaat bagi adik-adik yang ada disini, dan do’akan kami semoga kami menjadi istri-istri yang taat berbakti kepada suami” kata ibu Lambok ketua PWP Tingkat Wilayah TBBM Tanjung Gerem. Lambok menambahkan, “do’akan juga semoga perusahaan kami bertambah maju”. ujarnya.

Sedangkan Ustadz Muhammad Nur (48 th) mengucapkan rasa terima kasihnya atas kehadiran PWP dan bantuan yang diberikan Ponpes yang ia pimpin. “saya sebagai pengasuh ponpes Istiqomah mengucapkan beribu-ribu terima kasih atas kunjungan dan segala sumbangan yang diberikan kepada kami.katanya. Ustadz yang memiliki 9 anak itu menambahkan dengan ucapan do’a, “ saya do’akan semoga perusahaan suami Ibu-ibu tambah maju” tutupnya.

Setelah acara ceremonial ibu-ibu PWP menyempatkan diri untuk melihat-lihat kondisi pondok bilik yang terletak disamping rumah ustadz Nur, hanya ada dua kamar tidur yang pintunya sudah bolong-bolong, kamar mandi tanpa pintu serta jika hujan sering kebanjiran. Melihat kondisi seperti itu ibu Lambok dan tim, akan mengusahakan membicarakannya kepada pihak kantor supaya mendapatkan bantuan. “kami akan bicarakan nanti kepada pihak kantor, semoga ada bantuan untuk kunjungan berikutnya”. Ucapnya.


Semoga Sobat hari ini lebih baik dari kemarin, jika ada yang ingin ditanyakan terkait program RZ Cilegon, silahkan isikan komentar dibawah ini
EmoticonEmoticon