5/13/2016

Relawan RZ Bagikan 30 Bungkus Nasi Kepada Tukang Becak

Relawan saat memberikan nasi kepada tukang becak di dekat RSKM
Kali ketiga Relawan RZ Cilegon bagikan nasi bungkus kepada fakir miskin yang berprofesi sebagai Tukang Ojeg, Tukang Becak, Pemulung dan lain-lain. Kegiatan pembagian nasi tersebut merupakan Program “Jum’at Menabung” yaitu setiap hari Jum’at Menebar Nasi Bungkus.

Fauzul Umam, Kordinator Relawan RZ Cilegon mengatakan. “program ini digawangi oleh KRN (Komite Relawan Nasional) yang mewajibkan Relawan RZ di seluruh Indonesia untuk membagikan nasi bungkus di hari Jum’at kepada yang berhak.” Ungkapnya.

Fauzul melanjutkan, “ tujuan kegiatan ini, tidak lain dan tidak bukan untuk berbagi bahagia kepada orang-orang yang berhak menerimanya”.

Sementara Bapak Asman (50th) mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian Relawan RZ Cilegon. “ “terima kasih ya pak, semoga berkah dan lancar segala aktifitasnya”. Katanya.

Alhamdulillah, gerakan sedekah kian membumi di Indonesia.Selain Relawan RZ Cilegon, baru-baru ini kegiatan membagikan nasi bungkus juga dilakukan oleh lembaga atau organisasi lain. 

Semoga Sobat hari ini lebih baik dari kemarin, jika ada yang ingin ditanyakan terkait program RZ Cilegon, silahkan isikan komentar dibawah ini
EmoticonEmoticon