5/30/2016

RZ Cilegon: Berbahagialah, Ramadhan Sebentar Lagi Tiba


RZ Cilegon: Berbahagialah, Ramadhan Sebentar Lagi  Tiba


Dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, RZ Cilegon gelar Pawai Ramadhan yang dimulai dari Masjid Muhajirin sampai Masjid Ar-Rohmah Perum Arga Bajapura, minggu (29/5). 

Selain pawai ramadhan RZ Juga menyediakan cek kesehatan gratis, penyuluhan kesehatan oleh Ibu Lia, tausiyah oleh Ibu Nia, event basuh kaki ibu yang dipandu oleh Pak Humaedi dan ditutup dengan kegiatan pembagian beasiswa di Masjid Ar-Rohmah perum Arga Bajapura Kotasari Gerogol.

Ali Nurhasan, Branch Manager RZ Cilegon mengatakan, bahwa kegiatan terhib tahun ini sedikit berbeda, karena ada kegiatan “basuh kaki ibu”didalam rangkaian kegiatannya “ Kegiatan menyambut bulan suci Ramadhan ditahun 2016 ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya karena ditahun ini RZ secara Nasional mengadakan event “Cuci Kaki Ibu” ungkapnya. Ali menambahkan, mencuci kaki ibu ini diharapkan anak-anak asuh binaan kami bertambah hormat kepada ibunya begitu juga sebaliknya ibunya bertambah sayang pada anaknya. Katanya.

Kegiatan bertjuk tema "Berbahagialah Ramadhan sebentar lagi tiba" itu diikuti oleh sekitar 300 orang dari seluruh perwakilan wilayah pembinaan di Cilegon dan sebagian kecil dari Kramatwatu. Sesuai dengan tema, RZ Cilegon juga memberikan apresiasi kepada anak binaannya yang berprestasi baik dibidang akademik maupun non akademik. Anak-anak begitu antusias dan tampak keceriaan diwajahnya.

“Marhaban Ya Ramadhan”
  Marilah kita sambut bulan suci Ramadhan dengan penuh kebahagiaan.

4 comments

Mantapss, "Barangsiapa yg senang dengan datangnya bulan ramadhan, maka Allah akan mengharamkan jasadnya dari Api Neraka" *Alhadits

MantaaapKS,yuk kita banyakin PACARAN(Perbanyak Baca Al-Qur'an),tetap semangat bahagiakan ummat.

Semoga Sobat hari ini lebih baik dari kemarin, jika ada yang ingin ditanyakan terkait program RZ Cilegon, silahkan isikan komentar dibawah ini
EmoticonEmoticon