5/16/2016

RZ Undang Masyarakat untuk Sholat Subuh Berjamaah

RZ Undang Masyarakat untuk Sholat Subuh Berjamaah
Remaja Islam Masjid, door to door membagikan surat undangan sholat subuh
Pandeglang - Rumah Zakat (RZ) bersama Remaja Islam Masjid (Risma) menginisiasi mengundang untuk sholat shubuh berjamaah kepada masyarakat Desa Mekarjaya tepatnya di kampung Cipaheut 03/03 dengan cara mengirim surat undangan door to door kerumah warga. (15/05/16).

Aep Muflih Saepulloh, Relawan Inspirasi RZ  mengungkapkan tentang munculnya ide mengundang warga sholat shubuh berjamaah dengan surat undangan lantaran mendapat keluhan dari beberapa tokoh masyarakat yang musholanya sepi dari jamaah “kegiatan mengundang masyarakat door to door dengan surat undangan ini diawali rasa keprihatinan beberapa tokoh masyarakat  dengan semakin berkurangnya warga untuk datang sholat berjamaah ke Mushola”. Katanya.

Aep melanjutkan, bersama Remaja Masjid kami membuat undangan yang dibagikan secara langsung dari rumah kerumah, selain sholat subuh berjamaah masyarakat juga mendapatkan siraman rohani (kuliah subuh) oleh ustadz setempat dan dilanjutkan dengan sarapan pagi.


“Alhamdulillah masyarakat sangat merespon dengan baik, terbukti dengan adanya kegiatan ini jamaah sholat subuh menjadi lebih banyak dari hari - hari biasa. Semoga ini menjadi langkah awal untuk kembali memakmurkan mesjid”. ujar pak Kardi selaku RT setempat.



4 comments

Ide keren nih

mantap...terimakasih..luar biasa..

Semoga istiqomah..

Semoga Sobat hari ini lebih baik dari kemarin, jika ada yang ingin ditanyakan terkait program RZ Cilegon, silahkan isikan komentar dibawah ini
EmoticonEmoticon