5/03/2016

Semarak Peringatan Isro Mi’raj di Majlis Taklim Nurul Hikmah Cilegon

Penampilan Anak Asuh MT Nurul Hikmah Saat Pembukaan

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Majlis taklim Nurul Hikmah dua hari yang lalu telah menyelenggarakan peringatan Isro Mi’raj Nabi Muhammad SAW. Serangkaian kegiatan digelar di Majlis Taklim mulai dari Ikhtifalan, perlombaan Islami (Tahfidz juz amma, menggambar, mewarnai dan sholawat badar), Penampilan Marawis dan Tabligh Akbar. Antusiasme masyarakat setempat terlihat saat mengikutsertakan anaknya keberbagai kegiatan yang telah disusun oleh panitia PHBI yang menamakan diri sebagai Generasi Pedas (Pede dan Cerdas).

Alhamdulillah, antusias masyarakat begitu tinggi dalam kegiatan peringatan Isro Mi’raj. Kata Mus’ad Syarif, ketua panitia. Mus’ad melanjutkan, “kegiatan ini juga mendapat dukungan dari para tokoh masyarakat, kelurahan bulakan, Rumah Zakat Cilegon dan Masyarakat Cilegon pada umumnya”. Pungkasnya.

Sedangkan Hesi, salah satu pengunjung mengungkapkan rasa salutnya atas terselenggaranya kegiatan PHBI di kampung Lebakayang. Namun menurut Hesi ada kejadian yang unik yang menurutnya lucu, pasalnya dalam pelaksanaan ikhtifalan, ada seorang anak yang naik kepanggung tapi malah menangis menjadi-jadi padahal orang tuanya sudah siap nyawer.

Puncak acara dilaksanakan pada malam hari yaitu  Tabligh Akbar dengan mendatangkan penceramah  dari Serang dan Purwakarta Jawa Barat yaitu ustadz Ajat Sudrajat dan Habib Alwi Al-Habsy, LC yang menerangkan tentang sejarah Isro an Mi’raj serta hikmah yang terkandung di dalamnya, diantaranya mendapat perintah Sholat 5 waktu dalam sehari semalam. 


Semoga Sobat hari ini lebih baik dari kemarin, jika ada yang ingin ditanyakan terkait program RZ Cilegon, silahkan isikan komentar dibawah ini
EmoticonEmoticon