5/24/2016

Tim Moju Ajak Murid TKIT Kipas untuk Saling Menolong Lewat Mendongeng

http://www.rz-cilegonnews.xyz/2016/05/tim-moju-ajak-murid-tkit-kipas-untuk.html

Serang- Mobil perpustakaan keliling Adira Ins-RZ Cilegon berkunjung di TKIT KIPAS Taman Krakatau Kec. Waringin Kurung Kel. Waringin Kurung Kab. Serang-Banten (23/05/16). KIPAS merupakan singkatan dari Komunitas Pelajar Anak Soleh. Sebanyak 53 anak TKIT KIPAS mengikuti kegiatan mobil perpustakaan keliling. dimulai dari mendongeng yang mengajarkan kita agar saling tolong menolong antar sesama, lomba mewarnai, lomba lego pelatihan komputer kemudian dilanjut menonton film edukasi berjudul “belajar doa masuk dan keluar rumah”. Dan diakhiri dengan membaca buku dan pembagian doorprize.

Iroh Basiroh selaku PIC Mobil Perpustakaan keliling mengungkapkan “Senang bisa berbagi keceriaan dengan anak-anak TKIT KIPAS, anak-anaknya cerdas-cerdas terlihat ada yang mampu mengulas kembali secara detail apa yang tadi saya dongengkan, kemudian banyak anak-anak walaupun TK ternyata banyak yang lancar membaca” begitu ungkapnya takjub.

Ibu Patmawati Kepala sekolah TKIT Kipas memberikan semangat kepada anak-anak agar mengikuti kegiatan dengan baik “Semoga anak-anak bisa mengikuti kegiatan dengan baik, Terimakasih juga kepada tim mobil perpustakaan keliling Adira Ins-RZ Cilegon anak-anak sangat senang dengan kedatangan kakak-kakak dari RZ Cilegon”  begitu ungkapnya dalam mengawali sambutannya.

Tidak hanya memberikan ilmu, tim Moju juga memberikan makanan tambahan berupa susu kotak dan juga memberikan doorprize. Anak-anak begitu senang dan antusias mengikuti kegiatan dari awal hingga akhir.

Salah satu siswa bernama Hafidza senang saat mengikuti kegiatan ini hingga ia juga mendapatkan doorprize “Terimakasih saya senang dapat hadiah karena saya tadi menceritakan kembali apa yang didongengkan oleh kak Iroh” begitu ungkapnya polos saat sedang membaca buku.

Kontributor Berita : Iroh Basiroh


Semoga Sobat hari ini lebih baik dari kemarin, jika ada yang ingin ditanyakan terkait program RZ Cilegon, silahkan isikan komentar dibawah ini
EmoticonEmoticon