6/09/2016

RZ Cilegon Salurkan 20 Kado Lebaran Yatim di Masjid Al-Ittihad Ramanuju

RZ Cilegon Salurkan 20 Kado Lebaran Yatim di Masjid Al-Ittihad Ramanuju
Keceriaan anak-anak yatim saat menerima Kado Lebaran Yatim (KLY)

RZ Cilegon menyalurkan paket Kado Lebaran Yatim (KLY) kepada 20 anak yatim dari wilayah Kecamatan Citangkil di Masjid Al-Ittihad Ramanuju RT 01 RW 04 Kel.Citangkil Kec. Citangkil Kota Cilegon.Rabu,(06/08).

Zaenudin, Penanggung jawab penyaluran KLY mengatakan, bahwa kegiatan penyaluran yg dilakukan di Masjid Al-Ittihad adalah yg pertama ditahun 2016. "Alhamdulillah, kegiatan penyaluran KLY  di Masjid Al-Ittihad telah berjalan dengan lancar, ini merupakan penyaluran paket Ramadhan yang pertama ditahun 2016. Katanya.

Tampak guratan kebahagiaan di wajah mereka yang mendapatkan KLY, seperti Pida Ayulia mengungkapkan rasa bahagiaanya setelah mendapatkan paket Kado Lebaran Yatim dari  RZ Cilegon. “Alhamdulillah, terima kasih ya Allah, saya senang sekali mendapatkan kado ini, semoga para donatur diberikan pahala yang berlipat ganda dan diberi kesehatan lahir dan batin”. Katanya.

Semoga do’a anak yatim yang masih suci ini diijabah oleh Allah Swt. Amiin

Baca Juga: AYO BERBAGI : RAMADHAN, BAHAGIA UNTUK SEMUA

Sementara itu Bapak H. Selamat selaku tokoh masyarakat Ramanuju mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan berbagi yang dilaksanakan oleh RZ di lingkungannya. “terima kasih kami sampaikan kepada RZ Cilegon yang sudah berbagi kepada anak-anak yatim di Masjid ini”. Semoga Allah akan membaasnya dengan pahala yang setimpal”. Ucapnya.

Selain penyaluran KLY RZ Cilegon juga telah menyalurkan, Berbagi Buka Puasa (BBP) dan Syiar Qur’an (SQ).

by. Panitia Ramadhan 1437 H

Semoga Sobat hari ini lebih baik dari kemarin, jika ada yang ingin ditanyakan terkait program RZ Cilegon, silahkan isikan komentar dibawah ini
EmoticonEmoticon