7/01/2016

Kunjungan Mobil Juara Adira Ins-RZ di TBM Bintang Al-Ikhlas



Ramadhan sharing happiness team mobil perpustakaan keliling di TBM Bintang Al-Ikhlas yang terletak di Jl. Kesultanan Banten Desa.Pegadingan Kec. Kramatwatu Kab. Serang. Kegiatan ini berlangsung di halaman rumah saudara pengurus TBM Bintang Al-Ikhlas yang tidak jauh dari TBM tersebut.

Anak-anak TBM sangat bergembira sekali dengan kedatangan mobil perpustakaan keliling dari Adira Ins-RZ Cilegon pada hari rabu kemarin (29/06/16). Sambutan yang begitu hangat dari pengurus TBM, anak-anak sudah siap kumpul untuk mengikuti acara ini dan sangat mengapresiasi program mobil perpustakaan Keliling yang begitu banyak kegiatannya.

Bapak Misri selaku Pembimbing TBM menuturkan "Terimah Kasih Kepada mobil perpustakaan keliling telah datang ke TBM kami, mohon maaf apabila dari persediaan tempat kurang nyaman inilah TBM Bintang Ikhlas yang seadanya" Tuturnya.

Kegiatan ini di ikuti oleh Anak-anak dari yang belum sekolah sampai SD kelas 6 yang diikutsertakan dan anak-anak TBM masih pada pemalu apabila untuk maju ke depan.

Suara bergemuruh penuh semangat menyuarakan kegembiraan dari siswa TBM Bintang Al-Ikhlas dengan jumlah 112 siswa. saat tim memulai acaranya dengan pembukaan, sambutan dari pihak TBM dan Moju Kemudian dilanjutkan senam pinguin. Beraktivitas ria melebur menjadi satu rangkaian mulai dari mendongeng, menonton film edukasi, pelatihan ICT untuk kelas lima dan enam, anak yang belum sekolah, PAUD dan TK lomba menggambar, permainan edukatif kelas satu dan 2, kelas empat samapai enam pelatiha ICT dan kelas 3 membaca buku.

 Alhamdulillah anak-anak pun senang dalam membaca buku, saat team mengumumkan waktunya sudah habis anak-anak masih semangat dalam membaca.
Lelet salah satu peserta TBM Bintang Al-Ikhlas mengungkapkan perasaannya saat di depan anak lainnya, "Terimah Kasih Mobil Perpustakaan Keliling lelet senang sekali, walaupun lelet belum sekolah bahagia bisa nonton filmnya" begitu ungkapnya.

Iroh & Udoh

Semoga Sobat hari ini lebih baik dari kemarin, jika ada yang ingin ditanyakan terkait program RZ Cilegon, silahkan isikan komentar dibawah ini
EmoticonEmoticon