7/05/2016

Menjelang Lebaran, Mobil Juara Adira-RZ Ceriakan Anak-Anak TBM Baitul Huda.

Ice Breaking, anak-anak TBM Al-Huda memijat pundak temannya secara bergantian

Ayo membaca, Dengan membaca kita akan mengenal dunia dan menguasai dunia. Itulah slogan yang ada di TBM Baitul Huda. Menjelang hari yang fitri ini hari senin kemarin (04/07) mobil perpustakaan keliling Adira Ins-RZ Cilegon berkunjung di TBM Baitul Huda di Perumnas BCK Blok C 15 no. 10 Kel/Kec. Cibeber. Anak-anak Baitul Huda tidak merayakan mudik seperti keluarga pada umumnya, ada yang memang mudik setelah hari raya dan memang ada yang memilih untuk tetap di daerahnya.

Bapak Syarifudin Pendiri TBM Baitul Huda mengucapkan, “Terimakasih kepada RZ Cilegon yang mobil perpustakaan Adiranya sudah berkunjung di TBM kami.”

“Mudah-mudahan anak-anak bisa meningkatkan ilmu dengan membaca, karena membaca kita bisa keliling dunia. Semoga detik-detik akhir bulan puasa ini kita semua tetap meningkatkan amalan kita” begitu tambahan pesannya untuk anak-anak.

Sekitar 30 anak antusias mengikuti kegiatan mobil perpustakaan keliling Adira Ins-RZ. Mulai dari mendengarkan dongeng, menonton film edukasi, permainan edukasi, pelatihan internet, dan juga membaca buku.

Salah satu anak bernama Abi mengungkapkan keceriaannya, “Nama saya Abi, tadi Abi menonton film rukun Iman. Abi senang, apalagi kakak-kakak dari RZ memberikan hadiah, terimakasih yah…” begitu tutur polosnya.

Anak-anak serontak bertepuk tangan karena Abi telah berani maju di depan menceritakan film yang baru saja ditontonnya.

Tim mobil perpustakaan keliling Adira yang mencakup PIC, Admin dan juga driver akan terus memberikan semangat kepada anak-anak melalui beberapa konten kegiatannya. 

Menurut Iroh Basiroh, PIC Moju Adira ini memberikan kesan, “kunjungan di akhir bulan Ramadhan ini memang TBM Baitul Huda, Alhamdulillah kita bisa di beri kekuatan untuk tetap eksis dalam beraksi walau dalam keadaan berpuasa”.

by.Tiem Muju Adira-RZ

Semoga Sobat hari ini lebih baik dari kemarin, jika ada yang ingin ditanyakan terkait program RZ Cilegon, silahkan isikan komentar dibawah ini
EmoticonEmoticon