8/13/2016

Ar-Rohmah Medical Centre Solusi Kesehatan Untuk Ummat



Dalam rangka meningkatkan pelayanan terhadap jamaah dan ummat pada umumnya, DKM Ar-Rohmah telah mendirikan Ar-Rohmah Medical Center (AMC) yang bergerak dibidang layanan kesehatan baik itu berupa layanan preventif, kuratif maupun promotif. 


Untuk pertama kalinya kegiatan medical center berlangsung di ruangan masjid  Ar-rohmah komplek Arga Baja kec.Grogol pada hari Jum'at, 12/08/2016.

Kegiatan dimulai pukul 13.00 hingga 16.00 WIB. Jamaah dan masyarakat sangat antusias menyambut adanya medical center ini untuk pertama kalinya, selepas sholat jumat jamaah langsung mengantri untuk daftar periksa.

Sekira 26 orang yang berasal dari jamaah masjid dan masyarakat sekitar mendapatkan layanan kesehatan untuk pertama kalinya.

“Masyarakat menyambut kegiatan ini dengan positif, dengan adanya medical center ini masyarakat terbantu untuk mengetahui kondisi kesehatannya serta mendapatkan pengobatan secara Cuma-Cuma. Jelas vera Penanggung jawab AMC.

Sementara Suhibah (60th) Salah seorang pasien , meyakinkan apakah layanan kesehatan yang dilaksanakan AMC benar-benar gratis atau berbayar,"ini gratis kan bu dokter? Tanya Suhibah, terima kasih ya".lanjutnya.

Sedangkan Tim Medis yang bertugas waktu itu adalah  dr Iim Karimah, Ela Khulaela, Amd. Kep (depo obat) dan  Siti Amaliyah, Amd. Kep (perawat).

sumber:http://rz-arrohmah.blogspot.co.id

Semoga Sobat hari ini lebih baik dari kemarin, jika ada yang ingin ditanyakan terkait program RZ Cilegon, silahkan isikan komentar dibawah ini
EmoticonEmoticon