8/01/2016

Berbagi Keceriaan Mobil Perpustakaan Keliling Adira Ins-RZ bersama SAY serang

Berbagi Keceriaan Mobil Perpustakaan Keliling Adira Ins-RZ bersama SAY serang

CILEGON. (31/7/16) Senyum Anak Yatim (SAY) kembali mengundang mobil perpustakaan keliling Adira Ins-RZ, kali ini yayasan SAY chapter Serang yang berada di Masjid Jami’ Al-Ikhlas Jl KH. Abdul Kabier Desa Tunjung Teja Kec. Tunjung Teja, Kab. Serang. Perjalanan menuju lokasi ditempuh selama dua jam. 

Sesampainya di lokasi, anak-anak sudah berkumpul menungggu tim Moju, dilokasi Tim Moju memberikan berbagai macam perlombaan untuk anak-anak SAY seperti lomba congklak, lomba mewarnai dan juga lomba hulahop. 

Selain perlombaan sebagian ada anak setingkat SMP ikut pelatihan internet yang di pandu oleh admin Moju. Anak-anak yang tidak ingin mengikuti perlombaan dan pelatihan internet, mereka mengikuti kegiatan dongeng oleh PIC Moju.

Sebelum pembagian santunan oleh SAY, anak-anak senang disajikan film edukasi. Keseruan anak semakin meriah saat pembagian hadiah perlombaan.

Kang Haerul selaku ketua pengurus SAY Serang mengungkapkan, “saya senang sekali Moju RZ bisa mampir dan mengisi acara di kami banyak pelajaran yang diberikan ke anak-anak, terimakasih…”
“Nanti saya hubungi kalau ada saantunan kembali, mohon kehadirannya kembali…” harap Haerul.

by: Iroh dan Udoh

Semoga Sobat hari ini lebih baik dari kemarin, jika ada yang ingin ditanyakan terkait program RZ Cilegon, silahkan isikan komentar dibawah ini
EmoticonEmoticon