8/01/2016

Lagi...RZ Salurkan 700 Kaleng Kornet Superqurban di Anyer

RZ Salurkan 700 Kaleng Kornet Superqurban MTT di Anyer

Kali keempat, RZ Cilegon mengunjungi korban bencana banjir bandang dan longsor, sebelumnya telah diadakan aksi penyaluran kornet, sembako, pengobatan gratis dan trauma healing di beberapa kampung di desa sindang mandi dan satu kampung di desa sindang karya..

Mengingat jumlah warga yang terkena imbas banjir sangat banyak sehingga RZ melakukan aksi secara bertahap sekaligus memantau perkembangan situasi dan kondisi di daerah yang kena musibah tersebut.

Dua hari yang lalu tepatnya hari Sabtu, 30 Juli 2016 RZ Cilegon kembali lakukan aksi pembagian kornet superqurban yang bermitra dengan Majlis Taklim Telkomsel (MTT). Dalam aksi kali ini RZ menyelusuri kampung-kampung yang belum pernah dikunjungi sebelumnya yaitu: kubar 1, kubar 2, Sawah, Gudang Kopi, Pegadungan Selatan 1, Pegadungan Selatan 2.


"Alhamdulillah, kami telah menyalurkan 700 kaleng kornet ke warga korban bencana secara langsung di 6 titik penyaluran dan sebagian dititipkan di dapur umum".jelas Ali Nurhasan. Branch Manager RZ itu melanjutkan, " masyarakat merasa senang mendapatkan makanan siap saji dan bergizi yang diberikan secara langsung dari rumah-kerumah".pungkasnya

Semoga Sobat hari ini lebih baik dari kemarin, jika ada yang ingin ditanyakan terkait program RZ Cilegon, silahkan isikan komentar dibawah ini
EmoticonEmoticon