8/08/2016

Mau Yang Praktis? Superqurban Solusinya


Jelang hari raya Idul Adha 1437 H, banyak warga yang mulai mencari hewan qurban seperti kambing dan sapi hidup untuk dikurbankan, namun saat ini berkurban akan jauh lebih praktis dengan mengikuti program superqurban yang dikelola RZ. Kebahagiaan Idul Adha dapat dirasakan lebih lama bersama masyarakat dengan superqurban ini.
Mau Yang Praktis Superqurban Solusinya
www.rumahzakat.org

Konsep berqurban ini lebih mengoptimalkan pelaksanaan ibadah qurban dengan mengolah dan mengemas daging qurban menjadi kornet.

Semua proses qurbannya sesuai syariah islam, praktis, dan pendistribusian daging qurban lebih tepat sasaran dengan menyalurkannya kepada masyarakat miskin dari Aceh sampai Papua.

Bagi warga yang hendak berpartisipasi berqurban di RZ, untuk akad donasi harga kambing Rp.2.250.000 per ekornya dan pequrban akan mendapatkan 40 kaleng kornet, untuk 1/7 sapi Rp.2.400.000 dan akan mendapatkan 50 kaleng kornet, sedangkan untuk qurban satu sapi utuh seharga Rp.16,7 juta sama dengan 350 kaleng kornet. Satu kaleng kornet beratnya adalah 200 gr. Harga tersebut sudah termasuk biaya kornetisasi, packing, hingga pengiriman ke lokasi penyaluran.
Baca Juga:Superqurban Sesuai Syariah

Sobat yang berqurban juga bisa menentukan sendiri apakah kornetnya mau dibagikan sendiri atau minta disalurkan oleh RZ sesuai dengan permintaan. Misalnya Sobat berqurban sapi minta didistribusikan untuk semua Panti Asuhan di suatu daerah, itu bisa dilaksanakan.
Baca Juga: Lagi...RZ Salurkan 700 Kaleng Kornet Superqurban di Anyer
Hewan yang diolah menjadi kornet merupakan hewan yang berkualitas, serta diolah secara profesional. Hewannya pilihan, hewan qurban diproses secara sterilisasi. Bagi Sobat yang ingin berdonasi juga lebih praktis bisa melalui transfer ataupun datang langsung ke kantor RZ terdekat di kota Sobat

Transfer qurban
Mandiri 132000 481 974 5
BNI Syariah 155 555 5589
Baca Juga;Nikmati Kemudahan Berdonasi Melalui Layanan Jemput Zakat


Semoga Sobat hari ini lebih baik dari kemarin, jika ada yang ingin ditanyakan terkait program RZ Cilegon, silahkan isikan komentar dibawah ini
EmoticonEmoticon