8/03/2016

RZ salurkan 300 kornet Superqurban MT Telkomsel

warga Cilurah bahagia menerima kornet Superqurban Mt Telkomsel

Beberapa hari yang lalu RZ Cilegon telah menyalurkan 700 kaleng kornet superqurban untuk korban bencana dan banjir dan longsor dianyer, kemarin RZ Cilegon kembali salurkan kornet superqurban sebanyak 300 kaleng untuk korban bencana di kampung Cilurah desa Sukanagara Kec. Carita Kab.Pandeglang Banten. Selasa, (02/08).

Penyaluran kornet superqurban di Carita berbarengan dengan kegiatan baksos yang diselenggarakan oleh RZ Cilegon dengan Persatuan Ibu PT Indonesia Power UJP Labuan 2 Banten.

“harapannya pertemuan kami dengan bapak/ibu sekalian tidak hanya pada saat ini saja, semoga dilain waktu kami bisa kesini lagi supaya silaturahim tetap terjalin, namun dalam kondisi lain (red:bukan dalam kondisi kena musibah)” kata Humaedi, Kordinator aksi.

Sedangkan Halimah (30th) salah satu warga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada RZ atas pemberian kornet kepadanya."saya ucapkan terima kasih banyak kepada donatur RZ karna telah memberikan kami kornet superqurban". Katanya

Perlu diketahui Superqurban adalah salah satu produk inovasi RZ dalam program optimalisasi pelaksanaan ibadah qurban dengan mengolah dan mengemas daging qurban menjadi kornet.  Kornet yang tahan hingga 3 tahun, dapat didistribusikan sepanjang tahun, dan efektif untuk pembinaan gizi dan aqidah termasuk ditempat –tempat yang terkena bencana di daerah Banten.

Semoga Sobat hari ini lebih baik dari kemarin, jika ada yang ingin ditanyakan terkait program RZ Cilegon, silahkan isikan komentar dibawah ini
EmoticonEmoticon