8/22/2016

Si "Jago Merah" Melalap Empat Rumah Warga Pagelaran Pandeglang

Si Jago Merah Melalap 4 rumah warga Pagelaran Pandeglang
Kondisi rumah warga pasca kebakaran


Pagi tadi, sekitar jam 04.30  telah terjadi kebakaran di pemukiman rumah warga di kampung Tegal Jambu Rt 01 RW 02 Desa Pagelaran Kec.Pagelaran Pandeglang. Senin, (22/08/2016).

Sekitar empat rumah  warga hangus dilalap si jago merah, dugaan sementara kebaran terjadi akibat konsleting listrik yang beawal dari salah satu rumah dari empat rumah yang terbakar. Rumah yang terbakar tersebut  milik Hindun, Iyoh, Wawan dan Iwang. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut.

“kebakaran terjadi sekitar pukul 04.30 menjelang sholat subuh, diduga kebakaran akibat dari konsleting listrik salah satu rumah yang terbakar, api semakin besar dan merambat ke rumah-rumah disampingnya, kerugian ditaksir sekitar puluhan juta rupiah . “jelas Aep salah satu warga menceritakan kronologi kejadiannya kepada kami.
Baca: Nikmati Kemudahan Berdonasi Melalui Layanan Jemput Zakat
Aep yang juga “Relawan Inspirasi RZ” Pandeglang dengan terjadinya musibah diwilayahnya, pihaknya akan berusaha  mencari bantuan untuk korban rumah kebakaran.“Insya kami akan segera mencari dan memberikan bantuan karena korban kebakaran tadi pagi adalah warga yang kurang mampu, dua diantaranya adalah janda tua”. Papar Aep.



Semoga Sobat hari ini lebih baik dari kemarin, jika ada yang ingin ditanyakan terkait program RZ Cilegon, silahkan isikan komentar dibawah ini
EmoticonEmoticon