8/08/2016

Tak Datang Pembinaan Karena Sakit, Korwil Gerogol Kunjungi Fikiyadi di Gerem Kemelake

Kebersamaan yang dibangun kepada penerima beasiswa atau sering disebut dengan anak juara tidak hanya pada saat ditempat pembinaan saja tapi juga disaat anak juara tidak bisa hadir dalam pembinaan dikarena sakit parah seperti yang dialami oleh Fikiyadi beberapa hari yang lalu mengalami kecelakaan yang mengakibatkan jari-jari tangannya nyaris putus, korwil dan mentor serta perwakilan anak juara lainnya terpanggil untuk membesuk dan bersilaturahim kerumah Fiki yang beralamat di Lingkungan Gerem Kemelake Kelurahan Gerem Kecamatan Gerogol. Minggu, (07/08).

Korwil dan anak juara lainnya memberikan semangat kepada fikiyadi (tengah).

Fikiyadi menceritakan kronologis terjadinya kecelakaan yang menimpanya pada hari Selasa yang lalu.”pada saat saya ikut nganter teman pulang kerumahnya  untuk ambil baju sekolah, tiba-tiba dipertengahan jalan motor yang dikendarai oleh teman saya menyenggol mobil yang ada didepannya sehingga kami terjatuh dari motor dan tangan saya masuk kejari-jari motor tersebut”. Cerita Fikiyadi.

Dengan hadirnya teman-teman pembinaan  ke rumahnya disaat ia kena musibah, Fiki merasa senang bercampur haru “Saya merasa senang dan terharu karena sudah dikunjungi oleh tim RZ Korwil Gerogol, semoga saya lekas sembuh supaya bisa bergabung kembali dengan teman-teman dalam kegiatan mentoring”.Ujarnya.

Sedangkan Laila, kordinator RZ wilayah pembinaan Gerogol mengatakan, “Alhamdulillah kondisi Fikiyadi sekarang sudah membaik namun masih berobat jalan”. Katanya. Laila yang juga guru disalah satu madrasah di Ciwandan tersebut menambahkan,”selain bersilaturahim kami juga memberian motivasi dan do’a kepada Fiki agar bisa bergabung kembali mengikuti pembinaan di Masjid Ar-Rohmah Gerogol, kami juga menyampaikan titipan bantuan dari RZ Cilegon untuk keluarga Fiki”. Ungkapnya.

sumber: http://anakjuarainspiratif.blogspot.co.id/

Semoga Sobat hari ini lebih baik dari kemarin, jika ada yang ingin ditanyakan terkait program RZ Cilegon, silahkan isikan komentar dibawah ini
EmoticonEmoticon