9/21/2016

Alhamdulillah, Semenjak Mengikuti Pembinaan Fahri Ali Rajin Sholat Di Masjid

Siang itu (18/09) di tengah hingar bingarnya pusat kota dan perbelanjaan kota Cilegon serta gemuruhnya keramaian dalam menyambut grup band ibukota yaitu Noah dan Nidji yang tengah mengadakan konser tour kota di lapangan Hellypad ADB Cilegon, nampaknya tidak menyurutkan semangat para Anak Juara (Sebutan anak binaan Rumah Zakat penerima beasiswa) korwil Ciwandan_tegalratu  dalam melaksanakan mentoring yang sudah rutin dilaksanakan satu bulan dua kali.

Suasana kegiatan pembinaan di Majlis Taklim Al-Hikmah Cigading

Kegiatan pembinaan dan penyaluran beasiswa dilaksanakan di Majlis Taklim Al-Hikmah link.Cigading RT 01/01 Kel.tegalratu Kec. Ciwandan. Sekitar 35 anak penerima manfaat beasiswa mengikuti rangkaian kegiatan yang dimulai dari jam 13.00 s/d 16.30 wib.

Selain pembinaan dan penyaluran beasiswa orang tua atau perwakilan yang turut mengantar anaknya juga diberikan pembinaan atau parenting school dalam waktu yang bersamaan. Dalam hal ini selaku pemateri adalah Ustadz Sugleli Al-Azzam dari Serang.

Safit (45th) orang tua Fahri Ali mengaku ada perkembangan kearah lebih baik semenjak anaknya mendapat beasiswa dan mengikuti pembinaan rutin yang diselenggarakan oleh RZ Cilegon. "Anak saya Fahri Ali, sangat senang mengikuti setiap rangkaian kegiatan mentoring di sini. Sejak menjadi Anak Juara tiga bulan yang lalu tak pernah absen. Ada perkembangan dalam hal belajar, kedisiplinan dan terutama rajin sholat di masjid. Bersyukur dan semoga terus menerus dilanjutkan" pungkasnya.

Sementara Salman Alfarisi, kordinator pembinaan dan penyaluran kecamatan Ciwandan_Tegalratu merasa senang karena hampir semua orang tua penerima beasiswa hadir dalam pembinaan. “Alhamdulillah, hampir seratus persen orang tua penerima beasiswa hadir mengikuti pembinaan yang dibimbing langsung oleh Ustadz Sugleli Al-Azzam dari Serang di Majlis Taklim Al-Hikmah ini” ungkapnya.

Semoga Sobat hari ini lebih baik dari kemarin, jika ada yang ingin ditanyakan terkait program RZ Cilegon, silahkan isikan komentar dibawah ini
EmoticonEmoticon