9/06/2016

Fakta Unik Tentang Kambing


Komposisi susu kambing mendekati ASI, sehingga di beberapa negara susu kambing di pergunakan sebagai pengganti ASI terlebih bagi bayi-bayi yang alergi terhadap susu sapi.


Susu kambing merupakan obat yang baik untuk membangun kembali jaringan otak, sel-sel tubuh, sistim saraf, dan kemampuan mental. Susu kambing bermanfaat bagi kesehatan karena memiliki protein lengkap dari semua jenis asam amino esensial tanpa kandungan lemak sebesar susu sapi.

Molekul-molekul lemaknya hanya sebesar 1/9 ukuran molekul susu sapi, sehingga lebih mudah dicerna. Orang-orang yang alergi dengan susu sapi bisa meminum susu kambing. Alergi terhadap susu sapi dapat ditemukan pada orang-orang yang memiliki kondisi seperti infeksi telinga, asma, eksim, dan artritis. Meminum susu kambing dapat mengurangi gejala penyakit-penyakit tersebut.

susu kambing bersifat basa (alkali food) sama seperti ASI, tidak seperti susu sapi yang bersifat asam. Tubuh kita dalam sehari memerlukan makanan/minuman yg bersifat basa 80% dan asam 20% agar tetap sehat, namun kebanyakan orang terbalik, lebih banyak mengkonsumsi yang asam, sehingga menimbulkan banyak penyakit, seperti maag, asam urat, dll.

Kita dianjurkan banyak memakan buah dan sayur karena makanan tersebut bersifat basa. Dengan minum susu kambing Higoat setiap hari, selain menjaga tubuh kita tetap sehat juga dapat mengobati berbagai macam penyakit.

Susu kambing bersifat alkali (basa) , sama seperti susu ibu. Sedangkan susu sapi bersifat asam. pH yang rendah (asam) bisa menimbulkan berbagai macam penyakit seperti kencing manis dan lain-lain.

Kandungan gizi susu kambing jauh lebih tinggi dibandingkan dengan susu sapi.

Ayo ramai-ramai kurban kambing disini! Donate Nowhttp://sharinghappiness.org/super…/…/271-superqurban-kambing

Semoga Sobat hari ini lebih baik dari kemarin, jika ada yang ingin ditanyakan terkait program RZ Cilegon, silahkan isikan komentar dibawah ini
EmoticonEmoticon