9/21/2016

RZ Cilegon Bina Masyarakat Melalui Majlis Hikmah


Melalui Majlis Hikmah RZ Cilegon bina masyarakat Kota Cilegon khususnya warga ramanuju Citangkil RW 11 di Masjid Al-Ikhlas, Minggu, (18/09).

RZ Cilegon Bina Masyarakat Melalui Majlis Hikmah

Majelis hikmah sendiri merupakan  wadah silaturrahmi dan rekreasi ruhani para jama’ahnya yang merupakan member pemberdayaan ekonomi RZ Cilegon.

“Majelis hikmah tidak hanya berfungsi sebagai tempat belajar agama Islam saja, namun juga mampu memberi warna bagi jamaahnya dalam pembinaan solidaritas sosial yang kuat antar umat Islam melalui silaturrahim dalam kehidupan masyarakat”, tutur Humaedi, Fasilisator pemberdayaan masyarakat dari RZ Cilegon.

Kegiatan Majlis Hikmah diawali dengan membacakan ayat-ayat suci Al-Qur’an secara bersama yang dipandu oleh Hj. Awing Nani dan dilanjutkan dengan pemberian Materi pembinaan Oleh Ust. Syukron tentang Hikmah Idul Qurban yang diikuti oleh 60 orang Jamaah.


 Setelah pemberian materi dr Ust. Syukron selanjutnya Pemaparan program RZ oleh Fasilitator sekaligus Sharing tanya jawab tentang kegiatan program Pembinaan Masyarakat yang ditangani oleh RZ Cilegon.

Kontributor: Humaedi

Semoga Sobat hari ini lebih baik dari kemarin, jika ada yang ingin ditanyakan terkait program RZ Cilegon, silahkan isikan komentar dibawah ini
EmoticonEmoticon