10/16/2016

RZ dan TDA Gelar Lomba Mewarnai dan Pildacil di Festival Muharram 1438 H


Dihari ke-5 Festival Muharram 1438 H Kota Cilegon, RZ Cilegon dan TDA turut memeriahkan dengan acara “Festival Anak Sholeh” yaitu perlombaan mewarnai dan pildacil yang diikuti oleh beberapa siswa perwakilan sekolah di Kota Cilegon dan Serang. Sabtu, 10 Oktober 2016.

Tercatat sekitar 72 anak terdaftar sebagai peserta lomba mewarnai dan 17 anak mengikuti lomba Pildacil. Para peserta tampak antusias mengikuti perlombaan yang dimulai dari jam 09 pagi hingga menjelang sholat dhuhur itu.

Dari hasil penilaian tim dewan juri berikut adalah nama-nama pemenang lomba “Festival Anak Sholeh”. Lomba Mewarnai Kategori TK: Raditya Fadlun Akbar (TK Asyuhada), Evan Apresio Pramaditya (RA Ar-Rohmah), Yesa Athali (TK PGRI).

Sedangkan Lomba Mewarnai Kategori SD adalah Jesica Xaxena, Rafi Ahmad (Min Langon), Hafid Fiddin (SDIT RJ).

Dan capaian nilai tertinggi dalam lomba pildacil diraih oleh Aitunnuroh dengan perolehan nilai 399 diikuti oleh Hilyatun Nisa 382 dan M. Faiza Firdaus 380.

Acara perlombaan tambah makin seru disaat panitia membagi-bagikan doorprice dari TDA dan beberapa sponsor kepada para peserta lomba dan pengunjung yang hadir dalam acara tersebut.

“Alhamdulillah, acara ini terlaksana berkat kerjasama dari tim penyelenggara dengan RZ dan Komunitas Tangan di Atas (TDA) Kota Cilegon”, pungkas Ali Nurhasan, Branch Manager RZ Cilegon.

"Selain perlombaan mewarnai dan pildacil RZ dan TDA juga dihari yang sama memberikan santunan kepada anak-anak yatim berupa tas sekolah, alat tulis serta uang pendidikan".lanjutnya.



Semoga Sobat hari ini lebih baik dari kemarin, jika ada yang ingin ditanyakan terkait program RZ Cilegon, silahkan isikan komentar dibawah ini
EmoticonEmoticon