10/26/2016

Sekira 62 Anak Juara Korwil Cibeber Ikuti Pembinaan di LKP Adenis

Cibeber- Anak Juara RZ Cilegon  wilayah pembinaan Kecamatan Cibeber mengadakan pembinaan ke-2 di LKP Adenis Jerang Baru Permai Kelurahan Karang Asem Kecamatan Cibeber Kota Cilegon, Minggu, (23/10).


Sebanyak 62 AJ semangat dan ceria mengikuti pembinaan untuk mendapatkan ilmu dari mentornya. 

Badrul Qomar, selaku Korwil Cibeber mengatakan, "Alhamdulillah pembinaan ke-2 dibulan ini diikuti oleh 62 dari 80 Anak Juara di wilayah Cibeber. Semoga semangat menuntut ilmu itu selalu ada, sehingga mereka rajin mengikuti pembinaan setiap bulannya", ujarnya. 

Kegiatan Pembinaan di Korwil Cibeber dibagi berdasarkan jenjang sekolah masing- masing anak juara. 

"Selama kegiatan berlangsung, kami selalu membagi kelompok belajar sesuai dengan jenjang sekolahnya, dimulai dari SD, SMP dan SMA serta ada lima mentor yang memberikan materi disetiap pembinaan", tambahnya.

Adapun materi yang disampaikan oleh mentor disetiap pembinaannya selalu berbeda dan sesuai dengan jenjang sekolah anak- anak. Hal ini bertujuan supaya anak- anak mendapat tambahan ilmu dan wawasan yang luas serta tidak merasa bosan mengikuti pembinaan. 

Badrul Qomar menambahkan, "Semoga dengan adanya pembinaan ini anak- anak mampu mengamalkan ilmu yang didapat dari mentornya dalam kehidupan sehari- hari dan menjadi anak berakhlak mulia kebangaan orang tuanya", ujarnya.

Sumber: http://anakjuarainspiratif.blogspot.co.id/

Semoga Sobat hari ini lebih baik dari kemarin, jika ada yang ingin ditanyakan terkait program RZ Cilegon, silahkan isikan komentar dibawah ini
EmoticonEmoticon