11/15/2016

11 Anak Juara Korwil Cibeber_Bulakan Ikuti Pembinaan P3A

Anak juara RZ Cilegon wilayah pembinaan Cibeber_Bulakan adakan Pusat Pengembangan Potensi Anak (P3A) bidang seni Marawis. Lokasi P3A sendiri bertempat di Majlis Taklim Nurul Hikmah Lebakayang Bulakan Cibeber, yang juga tempat pembinaan dan penyaluran beasiswa anak juara Bulakan.

Sebanyak  11 anak juara tergabung dalam tim marawis yang dilatih sebulan dua kali.

"Alhamdulillah sangat bersyukur sekali kegiatan P3A dibulan ini (11 Desember 2016) berjalan dengan lancar diikuti oleh 11 Anak Juara di wilayah bulakan. Semoga semangat belajar mereka semakin tinggi, sehingga mereka rajin mengikuti kegiatan P3A setiap bulannya", kata Hikmatulloh, korwil Cibeber_Bulakan.

Kegiatan P3A  di Korwil bulakan dipilih berdasarkan kemampuan dan bakat mereka serta  keinginan yang tinggi dibidang seni sehingga tidak ada paksaan sama sekali.

Adapun materi yang disampaikan oleh pelatihnya disetiap bulannya selalu yang ter update. Hal ini bertujuan supaya anak- anak bisa bersaing dan mengikuti perkembangan jaman.sehingga Anak Juara tidak merasa bosan mengikuti pembinaan/pelatihan tersebut. Jelas Hikmat.

Semoga Sobat hari ini lebih baik dari kemarin, jika ada yang ingin ditanyakan terkait program RZ Cilegon, silahkan isikan komentar dibawah ini
EmoticonEmoticon