11/15/2016

Jauh tak menjadi Kendala Bagi Ulfah untuk Mengikuti Pembinaan

Ulfah
Ahad (13/11/2016) Akhir pekan telah tiba, Hari yang ditunggu-tunggu kini sudah didepan mata, ada yang mengisi hari libur dengan Jalan-jalan, mencuci baju dan Ada yg menonton televisi, bahkan ada yang malas-malasan mengisi akhir pekan dengan Tidur.

 Ulfah (12thn) asli warga Kp. Pasir Asem Ds. Sambilawang Waringin Kurung kelas 5 SDN Pejaten, ia mengisi waktu Libur  dengan kegiatan yang Positif, yaitu mengikuti pembinaan yang diadakan oleh Rumah Zakat (RZ) Cilegon setiap bulan nya, Acara yang di gagas oleh lembaga sosial ini turut membantu anak-anak untuk mengisi Akhir pekan dengan kegiatan yang positif,
 
Ulfah anak yang hobi membaca dan main bola volly ini datang jauh-jauh ketempat pembinaan di Musholah Al-Istiqomah GSI bersama Ibunya untuk mengikuti pembinaan yang diselenggarakan oleh RZ Cilegon dua kali pertemuan setiap bulannya.

Begitulah ulfah jarak dan waktu tak jadi Alasan untuk tidak hadir, ia tetap semangat belajar bersama teman-teman nya.

"Alhamdulillah, walaupun berasal dari keluarga yang tidak berpunya dan yatim, Ulfah rajin mengikuti pembinaan yang dilaksanakan di Mushola GSI Kramatwatu Serang meskipun lokasi antara rumah dan tempat pembinaan terbilang jauh" ungkap Sugleli, Kordinator wilayah pembinaan Kramatwatu.


Semoga Sobat hari ini lebih baik dari kemarin, jika ada yang ingin ditanyakan terkait program RZ Cilegon, silahkan isikan komentar dibawah ini
EmoticonEmoticon