11/22/2016

RZ Tangerang, Adakan Outbond Khusus Anak Yatim


Pagi cerah diiringi angin yang semilir membuat suasana yang begitu sejuk, menemani kecerian dan kebahagian para anak Juara RZ Tangerang,  pasalnya hari ini ahad 20 November 2016 sekira Seratus anak juara  mengikuti rangakain kegiatan Muharram Ceria tahap ketiga, bertempat di kampung Kalapa kec Balaraja Kab Tangerang dengan tema besar "Berbagi Ceria dengan Outbond".

Diawali pembacaan ayat suci Al Qur’an surat Al Mulk oleh Sri, membuat hati terasa tenang dan tentram.

Sebelum acara inti panitia memberikan kesempatan kepada peserta untuk  coffe break yang dilanjut dengan Ice breaking dan pembagian kelompok untuk pembagian rute perjalanan outbond.

Berbagai macam game edukasi disuguhkan kepada peserta outbond diantaranya yaitu: Pipa Bocor, Bola jalan, Ular Naga, merayap, Memanah dan Flaying Fox.

Setelah out bond, kegiatan dilanjutkan dengan makan siang dan sholat berjama’ah, disesi akhir acara ada pemberian santunan kepada seratus anak yang diselingi oleh penampilan marawis, do’a bersama ditutup dengan photo bareng.

Maya salah satu peserta mengaku senang mengikuti kegiatan outbond yang diadakan oleh RZ Tangerang tersebut. “senang bisa ikut Outbond, banyak ketemu temen dari berbagai wilayah, asyik terutama pas flaying fox bisa meluncur terbang sambil diiringi tawa riang". tuturnya.


Senada dengan Maya, Siti Nur Fazriah juga mengaku senang mengikuti kegiatan yang menurutnya belum pernah ia lakukan sebelumnya.

“senang bisa ikut outbond, bisa bertemu temen baru, saya yang mulanya takut untuk ikut outbond, karena dipaksa oleh instrukturnya, akhirnya berani juga naik, walaupun masih gemeteran dan sampai lemes, kaya mau nangis", akunya.

"Terima Kasih RZ", tutup Siti

Kontributor: Mahfuzh

Semoga Sobat hari ini lebih baik dari kemarin, jika ada yang ingin ditanyakan terkait program RZ Cilegon, silahkan isikan komentar dibawah ini
EmoticonEmoticon