12/30/2016

RZ Gelar Khitan Massal dan Santunan Anak Yatim di Cimanggu Pandeglang


Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW RZ Banten cabang Penyaluran Cilegon bekerjasama dengan Samradio dan DKM Jami At-Taqwa menggelar aksi bakti social berupa khitan massal dan santunan untuk anak yatim di kampung Citangkil desa Tangkilsari  Kecamatan Cimanggu Kabupaten Pandeglang, Kamis (29/12/2016). Acara khitan dimulai sejak pukul 8 pagi setelah peserta mendapatkan pengarahan dan do’a bersama agar dimudahkan dalam proses khitan yang disampaikan oleh Fahmi Ali, perwakilan dari tim medis RZ.

Sekira 50 anak dari desa Tangkilsari mendapatkan khitan gratis yang dilaksanakan di Masjid Jami At-Taqwa. Selain dikhitan peserta juga mendapatkan bingkisan berupa tas sekolah, baju koko setelan, sarung, snack, dan uang suka dari para donatur yang dititipkan ke RZ.

Sementara kegiatan santunan diberikan kepada 68 anak yatim ditempat yang sama siang hari ba’da sholat Dhuhur yang dilanjut dengan tabligh akbar.

“kami ucapkan banyak terima kasih kepada RZ dan tim medisnya yang jauh-jauh datang kesini untuk melaksanakan kegiatan bakti sosial khitan gratis dan santunan anak yatim”. Tutur  Ahmad Khuderi, perwakilan masyarakat desa tangkilsari yang juga penyiar di SamRadio 96,9 FM Cilegon.

Sedangkan Ali Nurhasan, Branch Manager RZ Banten wilayah penyaluran Cilegon mengatakan bahwa kegiatan baksos yang dilaksanakan ditempat tersebut baru pertama kali dan berharap bisa berlanjut dikemudian hari, "Insya Allah kami hari ini gelar khitan massal dan santunan untuk anak yatim, harapannya kegiatan seperti ini dapat berlanjut dikemudian hari, dan kami berharap do’a dari Bapak/Ibu sekalian agar RZ diberikan kelancaran dalam menjalankan amanah”. Kata Ali dalam sambutannya.

Event tahunan ini juga didukung oleh PT.Indonesia Power, PT.KIEC, TDA, B-295, Cilegon Grand Waterpark, TB. M.Adam, Sriwijaya Resto, PT.Okta San Perdana, Rossy’s, Banten Raya dan Local1news.


Semoga Sobat hari ini lebih baik dari kemarin, jika ada yang ingin ditanyakan terkait program RZ Cilegon, silahkan isikan komentar dibawah ini
EmoticonEmoticon