3/24/2017

Anak Juara PT.Krakatau Konsultan Ikuti Training Singkat, Cara Menuju Sukses dengan ‘Duit’


Ops, duit yang dimaksud bukanlah uang, tapi berupa singkatan dari Do’a, Usaha, Ikhlas dan tawakal yang tidak bisa ditakar dengan angka, materi ini disampaikan oleh Humaedi seorang trainer dari Kota Cilegon kepada anak juara penerima manfaat program beasiswa PT.Krakatau Konsultan di Kantor Rumah Zakat Cilegon. Rabu, 22 Maret 2017.

Humaedi  menginggatkan kepada peserta tentang pentingnya berdo’a sebelum memulai aktifitas, “hanya orang sombong yang tidak mau berdo’a, padahal yang kesombongan itu hanya milik Allah SWT”. Katanya.

Humaedi melanjutkan, “untuk mencapai kesuksesan tidak cukup dengan do’a tapi harus diiringi dengan usaha/ikhtiar yang maksimal” selain itu kita juga harus ikhlas dalam berdo’a dan menjalankan ikhtiar agar apa yang kita lakukan berbuah pahala, nah setelah kita berdo’a dan berusaha/ikhtiar dengan ikhlas maka selanjutnya kita pasrahkan hasilnya kepada Allah SWT (Tawakkal).jelasnya.

Trainer dan juga Fasilisator MDI itu juga memberikan semangat bahwasannya setiap orang diberi kemampuan dasar yang sama, tinggal bagaimana cara kita mengoptimalkannya. 

Sementara zaenudin, Scholarship Management Cilegon mengatakan, anak juara PT.Krakatau Konsultan berasal dari 6 wilayah dikota Cilegon, rutinnya anak juara mendapat pembinaan diwilayahnya masing-masing akan tetapi khusus bulan maret 2017 ia gabung.

 “berbeda dari bulan-bulan sebelumnya, biasanya pembinaan dan penyaluran beasiswa dilaksanakan dimasing-masing wilayah yaitu, Gerogol, Purwakarta, Jombang, Citangkil, Cilegon dan Ciwandan. Bulan ini kegiatan digabung dan dipusatkan  dikantor Rumah Zakat agar diantara anak-anak dari berbeda wilayah saling mengenal satu sama lain” ucapnya.

Semoga Sobat hari ini lebih baik dari kemarin, jika ada yang ingin ditanyakan terkait program RZ Cilegon, silahkan isikan komentar dibawah ini
EmoticonEmoticon