3/27/2017

Anak Juara Wilayah Binaan Kramatwatu Ikuti pelatihan Hasta Karya dari kain Flanel



Ahad, (26/03) Anak juara (AJ) Rumah Zakat Cilegon wilayah pembinaan kramatwatu mengikuti pelatihan hasta karya membuat Gantungan kunci dan bross dari kain flanel, pelatihan ini dibimbing langsung oleh mentor kramatwatu Dewi Ulfah.

"Pelatihan ini bertujuan untuk menumbuhkan kreatifitas dan kemandirian anak juara agar kelak bisa menjadi anak yang mandiri, ucap dewi disela-sela pelatihan.

"Ini program mentoring yang harus kita kembangkan, imbuhnya.

Senada dengan Dewi, Sugleli korwil kramatwatu berharap. Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut anak juara akan  semakin kreatif dan mandiri. "Harapannya dengan diadakannya pelatihan ini semoga otak anak anak terangsang untuk lebih kreatif lagi, serta mendorong agar anak juara kelak menjadi anak yang mandiri baik dari segi mental maupun dari segi finansialnya yang dapat mengangkat tingkat perekonomian keluarganya yang lebih baik dari sebelumnya." Katanya.


Kegiatan dimulai dari 7.30 sd 10.30 berjalan dengan lancar, anak juara rumah zakat korwil Kramatwatu begitu antusias mengikuti pelatihan dari awal hingga selesai.

kontributor: Sugleli

Semoga Sobat hari ini lebih baik dari kemarin, jika ada yang ingin ditanyakan terkait program RZ Cilegon, silahkan isikan komentar dibawah ini
EmoticonEmoticon