3/13/2017

Korwil Ajak Anak Binaan utk Berhemat dan Rajin Menabung


Anak Juara wilayah binaan taktakan, ikuti kegiatan pembinaan reguler di Majlis Taklim Nurul Ilmi yang beralamat di Kp. Kuranji Rt 01/01 Kel. Kuranji kec. Taktakan. Minggu, 12 Maret 2017.

Kegiatan pembinaan yang diikuti oleh 11 anak juara tersebut dibina langsung oleh korwil yang juga pemilik Majlis Taklim Nurul Ilmi yaitu ustadz Syafei. Dalam penyampaiannya Syafei (36th), mengajak kepada anak binaannya untuk hidup hemat dan rajin menabung.

“Orang yang sukses adalah yang tahu cara mengatur uangnya dengan baik, yaitu cara menyimpan dan membelanjakan uang dengan hemat dan tepat. Cara yang paling efektif adalah dengan mengetahui betapa pentingnya menabung”. Jelas Syafei kepada anak didiknya.

korwil yang juga Guru SDN Gedeg ini melanjutkan, “Seorang yang pintar dalam mengelola uang tidak bisa dibentuk hanya dalam satu hari. Adik-adik harus mulai membiasakan menabung dari sekarang”. ajaknya.


Selain memberikan materi tentang berhemat, anak-anak juga dimurojaah hafalan juz amma. Kegiatan Pembinaan selesai menjelang sholat dhuhur tiba.

sumber: Blog Sang Juara

Semoga Sobat hari ini lebih baik dari kemarin, jika ada yang ingin ditanyakan terkait program RZ Cilegon, silahkan isikan komentar dibawah ini
EmoticonEmoticon