3/10/2017

Minim Persiapan, Hanifa Raih Juara 3 MTQ cabang Tilawah Tingkat Kota Cilegon


Hanifa merupakan anak juara Rumah zakat Cilegon dari wilayah binaan Gerogol, tidak bosen-bosennya untuk meningkatkan kemampuan dirinya. Dibidang akademik, Hanifa terbilang anak yang cerdas terbukti mulai dari kelas 1 hingga kelas 6 selalu mendapat peringkat pertama.

Dibidang non akademik pun tidak kalah hebatnya, anak dari pasangan Edys suhendra dengan Rohayati ini selalu berusaha untuk menggali mutiara terpendam pada dirinya, seperti ilmu beladiri, hanifa mengikuti latihan pencak silat bandrong dikampung tempat ia tinggal, dan belajar karate di Cilegon.

Tahun talu, Hanifa pernah mendapatkan juara ke-2 lomba karate tingkat kota Cilegon, lomba cerdas cermat tingkat kota cilegon dan banyak prestasi yang ia raih diluar sekolah.

Hanifa dengan nama lengkap Hanifa Rohmatusyayyidah tahun ini mengikuti lomba MTQ yang digelar pada tanggal 27 Februari – 3 Maret 2017 atas dorongan guru ngajinya ustadz shodiq dari Ketileng. Dengan minimnya persiapan tapi Alhamdulillah, Hanifa mendapatkan juara ke-3 cabang Tilawah.

“Alhamdulillah, minim persiapan, hanifa menjadi peserta terbaik ketiga lomba MTQ Kota Cilegon”, jelas Edys suhendra.

Berhasilnya Hanifa mendapatkan juara menambah daftar Anak Juara berprestasi binaan Rumah Zakat Cilegon, selain hanifa anak juara berprestasi lainnya yaitu: Siti Maariyatul Qibtiyyah yang mendapat juara pertama cabang Murottal dan Riki Supriyadi sebagai juara pertama MTQ cabang Hifdzul Hadits.

Insya Allah, bulan April 2017 mereka melanjutkan kompetisi tingkat Propinsi, mohon do’anya semoga menjadi yang terbaik.

Semoga Sobat hari ini lebih baik dari kemarin, jika ada yang ingin ditanyakan terkait program RZ Cilegon, silahkan isikan komentar dibawah ini
EmoticonEmoticon