3/13/2017

Sebanyak 22 Anak Juara Ikuti Pembinaan di Majlis Taklim Al-Hikmah


Siang itu nampak anak-anak berbaju orange berkumpul di Majlis Taklim Al-Hikmah link. Cigading RT 01/01 Kel.Tegalratu kec. Ciwandan, mereka adalah anak juara wilayah binaan Ciwandan_Tegalratu yang sedang melaksanakan kegiatan pembinaan rutin sebagai penerima program beasiswa dari Rumah Zakat. Ahad, 3 Maret 2017.

Sebanyak 22 anak mendapatkan pembinaan dari kakak mentornya masing-masing. Ke 22 anak tersebut terdiri dari 7 anak jenjang SD, 5 anak jenjang SMP dan 10 anak jenjang SMA.

Siti Rohmawati, korwil Ciwandan_tegalratu mengatakan “Alhamdulillah, anak-anak bias mengikuti pembinaan dengan semangat dan antusias meski cuaca saat ini sangat panas namun tidak menyurutkan anak-anak untuk hhadir di Majlis Taklim ini’. Katanya.

Adapun materi yang disampaikan berbeda-beda tergantung jenjang pendidikannya.
Untuk anak SD mendapatkan materi tentang QS.Al-Qodr, anak SMP dikenalkan macam-macam penyakit hati dan cara pencegahannya, sedangkan anak yang SMA diingatkan oleh kakak Mentor untuk selalu membaca Al-qur’an dengan benar sesuai kaidah tajwidnya.



Kegiatan pembinaan dilanjutkan dengan latihan Pusat Pengembangan Potensi Anak (P3A) kelas music qosidah hingga jam 17.10 wib.

Sumber: Blog Sang Juara

Semoga Sobat hari ini lebih baik dari kemarin, jika ada yang ingin ditanyakan terkait program RZ Cilegon, silahkan isikan komentar dibawah ini
EmoticonEmoticon