4/26/2017

Ali Nurhasan: Upgrading Mentor sebagai Sarana Meningkatkan Karya dibidang Jurnalistik


Cilegon - Rumah Zakat (RZ) Cilegon menggelar acara upgrading mentor di saung grogol yang berlokasi Jl. raya merak. wr. suprapto Km2 kota cilegon, senin (24/04).

Program ini dilaksanakan setiap tiga kali dalam setahun yang bertujuan untuk meningkatkan kapasitas para mentor yang ada di kota Cilegon.

Ali Nurhasan selaku Branch Manager menyampaikan bahwa acara ini bertujuan untuk peningkatan karya dibidang jurnalistik, semoga acara ini dapat bermanfaat bagi para Mentor, katanya

Pesera sangat antusias dalam mengikuti acara tersebut terlihat banyaknya peserta  yang bertanya kepada pemateri, acara yang diikuti oleh para Mentor dan Kordinator wilayah tersebut dimulai dari pukul 08.00-13.30.

Dalam satu kesempatan, para Mentor mendapatkan 2 bidang kelimuan sekaligus yaitu materi pertama tentang jurnalistik yang disampaikan oleh Ahmad Wayang (presiden komunitas Rumah Dunia). Dan materi kedua tentang dokumentasi (photografi dan videografi) yang disampaikan oleh Adi Fikri Humaidi.

Ahmad Hikmatulloh, salah satu peserta dari korwil Cibebr_Bulakan mengaku senang mengikuti kegiatan yang dilasnanakan di saung grogol tersebut. “Alhamdulillah, saya merasa senang mengikuti kegiatan upgrading mentor ini, banyak ilmu yang saya dapati”.tutur Ahmad, korwil sekaligus pengasuh majlis taklim Nurul Hikmah Bulakan itu.

Sumber: Anak Juara Cilegon




Semoga Sobat hari ini lebih baik dari kemarin, jika ada yang ingin ditanyakan terkait program RZ Cilegon, silahkan isikan komentar dibawah ini
EmoticonEmoticon